Hallo guys cuma mau ingetin jangan lupa buat voment 🤝
Happy reading!!!!
***
Didalam sebuah kamar minimalis, seorang gadis sedang meratapi nasibnya. Bagaimana tidak???, gadis yang masih cukup dibilang remaja itu segera menikah. Ingat guys MENIKAH!!!!!!"Kapan Acha berbuat dosa ya Allah," gumam Acha sambil menengadahkan kepala ke langit-langit atap rumahnya
Tok.. tok..
Suara pintu diketuk mengalihkan atensi Acha yang sedang mendekatkan diri kepada Tuhan nya
"Acha, boleh bunda masuk nak?,"
Tak ada sahutan dari dalam, membuat Rahmi masuk saja, toh pintu tidak dikunci.
"Acha, bunda harap kamu menerimanya perjodohan ini ya nak, ini semua juga untuk kebahagiaan kamu juga,"
"Apa Bun kebahagiaan?? Siapa sih yang bahagia kalo dijodohin gini, sekarang udah gak zaman nya Bun." Ucap Acha mulai terisak,
"Kalian semua itu egois. Gak pernah ngerti perasaan Acha, cuman ngurusin kepentingan bisnis ayah aja, seakan-akan aku ini jadi jaminan Bun," sambungnya.
Plak
"Jaga ucapan kamu Acha, semuanya ngga seperti yang kamu pikirkan. Saat kamu masih kecil, kamu sama Reza udah kami jodohkan, kakeknya Reza sama kakek kamu juga sepakat menjodohkan kalian, bunda juga ga tau kenapa jadi cepat kaya gini."
"Bunda harap kamu pikirin ini baik-baik, bunda keluar dulu." ucap Rahmi sembari meninggalkan anak sulungnya.
***
Seorang gadis yang termenung di kelasnya sambil membolak balik buku yang ada didepannya, setelah perdebatan kecil dengan bundanya semalam, ia terus saja memikirkan perkataan bundanya terakhir kali."Eh neng Acha tumben Dateng cepet," ujar Aris yang baru saja masuk kelas.
"Pengen aja."
"Itu mata kayak bohlam putus aja, kayak ga ada tanda-tanda kehidupan haha," kekeh Aris yang melihat pelupuk mata Acha yang hitam.
"Bacot deh ris, mending diam aja deh."
"Aelah neng Acha sensi amat."
"Bodo!"
Kring kring...
Bel sekolah berbunyi sebagai tanda untuk siswa-siswi berbaris di lapangan untuk menghadiri upacara bendera.
Acha yang mood nya sedang tidak baik-baik saja, ia hanya menunduk sambil berjalan, hingga ....
Bruk
"Kalo jalan itu gausah nunduk!"
"Suka-suka gue, yang jalan juga gue gausah sewot Lo." Ucap Acha emosi karna tau siapa yang ia tabrak tadi.
"Dih dikasih tau malah kek gitu Lo, ga yakin lo jadi calon istri yang baik buat gue,"
"YANG MAU JADI ISTRI LO SIAPA SAMSUL!!!, gue mendingan jomblowati abadi kalo gini." Ucap Acha esmosi
"Gw pegang ucapan Lo ya tuyul. Sebenarnya gw juga ogah nikah sama Lo udah pendek, jelek, dekil, kekanak-kanakan, dan ba-"
"Bacot Lo upil kuda." Ujar Acha, kemudian pergi meninggalkan Reza yang terdiam diri.
"Upil kuda?? Siapa?? Gue?? Dih sorry kamsyeupay, mata dia tuh buta jelas-jelas gw nih mirip artis Korea.
Yang bener?? Wkwkwk.
***
+6222xxxx
Ntr pulang sklh brg gw.Anda
Siapa Lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA: MY CRAZY BOY[ON GOING]
Fiksi RemajaWARNING!!!! TYPO BERTEBARAN. Kalo mau baca follow dulu ya Acha punya semboyan👇 Reza tengil? Acha sabar. Reza kumat? Acha melarat! Acha emang gengsian,tapi lebih tinggi gengsinya Reza~ADIRA ACHA AURORA Apa yang terjadi ketika mereka satu atap?? PENA...