Hari ini, semua murid sedang bersiap-siap karena akan melaksanakan jam pelajaran olahraga di lapangan.
"Queen ayo ganti baju" ajak Hana kepada Queen.
"Ayo Han" mereka keluar kelas untuk mengganti seragamnya menjadi baju olahraga.
**********
"Queen udah belum?" tanya Hana dari luar.
"Udah-udah" Queen keluar dari ruang ganti.
"Ya udah ayo" ajak Hana.
"Ayo" mereka keluar dari ruang tempat ganti baju untuk menuju ke lapangan.
"Queen ayo kita udah telat udah pada baris"
"Iya Hana" Queen dan Hana berlari untuk menuju ke lapangan.
Pada saat Queen berlari ada sesuatu yang jatuh dari saku Queen dan Hana menemukannya.
"Queen tunggu" teriak Hana.
"Ini punya lo kan?" Hana memberikan sebuah kalung merpati kepada Queen.
"Oh iya"
"Lo dapet dari mana?" tanya Queen.
"Tadi jatuh untung gue yang temuin" jawab Hana.
Benar! Queen takut jika kalungnya ini ditemukan oleh orang lain. Queen takut alhasil kalungnya Queen kalungkan dilehernya.
"Makasih ya Han untuk lo yang temuin"
"Iya sama-sama"
"Emang kenapa kalo orang lain yang temuin kalungnya Queen?"
"Ya gagapa sih"
"Ya udah ayo ke lapangan" ajak Queen.
"Iya ayo"
**********
"Selamat pagi anak-anak" sapa pak Gading guru olahraga SMA Atmajaya.
"Pagi pak" jawab semua murid kompak.
"Oke di pagi hari yang cerah ini marilah kita melaksanakan olahraga bersama-sama supaya badan kita sehat"
"Sebelum memulai olahraga kita pemanasan dulu ya"
"Baik pak"
Semua murid berbaris untuk melaksanakan pemanasan terlebih dahulu sebelum berolahraga. Queen dan Hana juga ikut melaksanakan pemanasan bersama teman-temannya.
Jumlah murid terlihat sedikit rupanya Haikal dan teman-temannya belum berada di lapangan.
"Eh pak Gading yang cakep"
"Pagi pak" sapa Zayn bersama teman-temannya yang lain dengan berjalan menuju tempat mereka pemanasan.
"Pagi" jawab pak Gading ketus.
"Dari mana aja kalian jam segini baru berada di lapangan?" tanya pak Gading.
"Maaf pak kita terlambat" ujar Randy.
"Iya pak ini semua gara-gara manusia yang satu ini pak" ujar Kevin sambil menonyor kepala Zayn.
"Woi sakit bego" umpat Zayn.
"Kenapa kalian terlambat?" tegas pak Gading.
"Celana Zayn ilang pak tadi" jawab Kevin dengan suara keras.
Kevin sengaja menjawabnya dengan suara keras supaya semua teman-temannya tau jika mereka semua terlambat gara-gara celana Zayn yang tiba-tiba hilang.
Atensi murid-murid yang tadinya sedang fokus pemanasan buyar. Seketika mereka tertawa mendengar perkataan Kevin.
"Anjir lo kopong gara-gara lo gue malu" umpat Zayn kepada Kevin.
"Lo sih ada-ada aja pelupa lo"
"Naroh celana aja lo lupa dimana untung nama lo sendiri enggak lupa" sambung Pangeran.
"Sudah-sudah"
"Karena kalian terlambat bapak akan menghukum kalian" ujar pak Gading.
"Yah pak kok kita yang dihukum sih" Kevin tidak terima.
"Iya pak seharusnya yang dihukum Zayn aja kan dia yang salah pak" sambung Pangeran.
"Lo juga telat tolol" ujar Zayn kepada Pangeran.
"Kita semua ikutan telat gara-gara lo" jawab Pangeran.
"Sudah-sudah"
"Yang terlambat kalian bukan cuman Zayn jadi kalian juga harus dihukum"
"Kalian lari 10 kali memutari lapangan ini" perintah pak Gading.
"Yah pak banyak banget 10 nawar pak 5 aja ya" jawab Kevin.
"Kalian nawar hukumannya semakin bertambah"
"Eh iya pak kita mau kok udah 10 aja pak cukup" jawab Kevin.
"Ya sudah tunggu apa lagi?" tanya pak Gading.
Alhasil semuanya menuruti perintah pak Gading untuk memutari lapangan sebanyak 10 kali. Ikhlas tidak ikhlas mereka harus mau karena ini adalah hukuman buat mereka. Semua jadi kena imbasnya hanya karena celana Zayn yang hilang.
Selama Haikal menjalankan hukumannya untuk lari 10 kali manik mata Haikal menyorot satu objek dimana ada Queen disana yang sedang melaksanakan pemanasan bersama teman-temannya.
Di saat manik mata mereka bertemu, Haikal langsung memutuskan kontaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN
Teen FictionQueen Keily Alexa, seorang gadis yang memiliki kecantikan yang diidam idamkan oleh semua para kaum hawa diluaran sana. Ia memiliki paras yang cantik bak bidadari. Kulitnya lembut seperti sutra, dan badannya kurus seperti tusuk gigi. Namanya memang Q...