"Woi bagong sini lo itu permen punya gue" umpat Zayn. Ia merasa kesal karena permennya diambil oleh temannya.
"Yaelah permen seribu aja ribet bener lo" ucap Kevin.
Kevin adalah tipikal teman yang suka menjaili temannya, apa lagi temannya modelan kaya Zayn.
"Heh bukan masalah harganya seribu apa sejuta belinya jauh"
"Yaelah warung depan sekolah masih satu negara kali" jawab Pangeran.
"Heh pangeran kodok ikut-ikutan aja lo"
Randy menggelengkan kepalanya "Kelakuan temen lo kal"
Haikal hanya diam saja tidak menjawab. Ia cuman memperhatikan pertengkaran konyol dari teman-temannya yang tiap hari hampir terjadi.
Haikal Putra Rajendra murid paling populer di SMA ATMAJAYA. Kepopulerannya bukan hanya didalam sekolah saja, ia juga sangat terkenal diluar sekolah. Haikal memiliki paras yang tampan dan body yang sangat di sukai oleh para kaum hawa. Selain itu, ia adalah siswa terpintar di sekolahnya. Banyak prestasi yang sudah ia raih selama menjadi siswa di SMA ATMAJAYA baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Haikal juga leader dari geng motor terkenal yang bernama ocean.
Randy Genan Rajendra wakil dari geng ocean sekaligus sepupu dari leader geng ocean Haikal Putra Rajendra. Randy adalah salah satu anggota ocean yang paling kalem, dan Randy memiliki aura yang sangat positif baik untuk dirinya maupun untuk orang-orang di sekitarnya. Randy sering kali menjadi penasihat yang baik buat teman-temannya.
Zayn Gala Cavaro inti dari geng ocean yang sangat bar-bar. Tapi disisi ke bar-barannya itu, Zayn mampu menaklukkan musuhnya hanya dengan 5 detik saja. Jangan tanyakan soal otak, jika dibandingkan dengan kancil Zayn memiliki otak yang tak kalah cerdik dari sang kancil. Zayn pro dalam masalah tipu menipu lawan.
Mahesa Kevin Rafendra atau yang sering disapa dengan panggilan Kevin. Kevin tidak suka dirinya dipanggil Mahesa atau Mahes karena menurut dirinya, nama Mahes itu seperti nama perempuan. Kevin adalah salah satu inti dari anggota ocean yang memiliki badan sekuat baja. Ia tidak pernah tumbang meskipun diserang oleh seribu gajah.
Pangeran Alando salah satu anggota inti ocean yang paling bucin dibanding yang lainnya. Pangeran memiliki kekasih yang sama-sama bucinnya seperti dirinya. Tapi jangan pernah meremahkan sosok Pangeran Alando ini. Ia sama seperti Kevin memiliki badan sekuat baja.
"Selamat pagi anak-anak" sapa Pak Bondan.
Jawab semua murid dengan kompak "Pagi pak"
"Hari ini bapak akan memperkenalkan murid baru sekaligus teman bari buat kalian"
Pak Bondan mempersilahkan murid tersebut masuk kedalam kelasnya "Silahkan masuk"
"Oke baik anak-anak ini teman baru kalian, silahkan kamu bisa memperkenalkan diri kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN
Novela JuvenilQueen Keily Alexa, seorang gadis yang memiliki kecantikan yang diidam idamkan oleh semua para kaum hawa diluaran sana. Ia memiliki paras yang cantik bak bidadari. Kulitnya lembut seperti sutra, dan badannya kurus seperti tusuk gigi. Namanya memang Q...