Ft Sunghoon ( ENHYPEN ) | byeoribyeol
• • •
"Seorang siswi SMP tingkat akhir nyaris terjun dari gedung sekolah."
"Diketahui siswi KJY sempat menuju ke rooftop sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya."
"Tapi rencananya gagal setelah seorang siswa berhasil menariknya kembali sebelum terjatuh dari gedung."
• • •
PRANG!
"Harusnya kau yang menjadi sampah!"
PRANG!!
"Suami macam apa kau!? Kau bahkan tak pernah memperdulikanku! Kau juga tak pernah memberiku uang. Lantas, memangnya aku salah berselingkuh dari suami miskin sepertimu?"
"Jaga bicaramu! Aku tak butuh istri tak tahu diri sepertimu!"
Suara menggelegar, barang-barang yang berjatuhan, hal yang bahkan sudah biasa terjadi. Entah apa yang mereka pikirkan saat ini, seorang gadis terdiam meringkuk di atas kasur, menangisi nasib sialnya.
Anak mana yang tak hancur mentalnya jika kedua orangtua hanya mementingkan ego dan melupakan apa yang seharusnya mereka pertanggungjawabkan?
Kim Jiyoung, siswi SMA tingkat akhir sudah tak pernah lagi merasakan kebahagiaan. Hari-harinya yang membosankan bahkan hanya ditemani oleh bintang-bintang di angkasa.
• • •
Jiyoung memang selalu seperti ini: menyendiri dan tak mau bergaul dengan siapa pun. Bukannya tanpa alasan, karena Jiyoung tahu jika ia bercerita, tak ada yang mau mendengarkan.
Jiyoung berhenti mengayuh sepedanya. Sebuah pohon besar di sekitar taman bermain di dekat rumah menjadi tujuannya saat ini. Ia pun memilih duduk di bawah pohon itu; menyaksikan sinar jingga pertanda malam akan tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] LOVE STORIES
Fanfiction[ ONESHOTS COLLECTION ] Punya kisah cinta seperti apa kamu? ― LOVE STORIES vandajunxx - YEONIVERSE ©2022