Ft Jihoon ( TREASURE ) | skysyapark
• • •
Gwangju, 2015.
Seorang gadis nampak berjalan santai menikmati udara pagi. Senyum indah terpatri di wajahnya yang cantik. Sebab, suasana hatinya sedang sangat baik. Namun, itu tidak bertahan lama. Semuanya sirna kala seorang lelaki muncul dari belakang menggunakan sepeda.
"Astaga!" pekik gadis tersebut. "Ya! Park Jihoon!" Dia berteriak pada lelaki yang baru saja mengejutkannya.
Lelaki bernama lengkap Park Jihoon itu tertawa puas, lalu menghentikan laju sepeda. "Mianhae, Harin-ah. Aku sengaja," ucapnya, kemudian lanjut tertawa.
Harin yang sudah terlanjur kesal pun memutuskan untuk berjalan cepat meninggalkan Jihoon dengan hati yang sibuk memaki lelaki itu.
Disepanjang jalan, Harin sibuk menggerutu dalam hati. Jihoon membuat mood-nya seketika rusak. Kehadiran lelaki itu sering kali membuat Harin kesal karena suka mengganggu.
"Harin-ah, mau pergi kemana?" tanya Jihoon sembari mengayuh sepedanya di samping gadis itu berjalan.
"Kau tidak perlu tahu," jawab Harin tanpa menoleh sedikit pun ke arah Jihoon.
"Aigooo, kau marah?" Lelaki itu kembali bertanya dengan nada yang terdengar menjengkelkan di telinga Harin.
"Pikir saja sendiri."
Jihoon terkekeh. Baginya, Harin terlihat sangat lucu ketika sedang kesal. Wajah gadis itu akan memerah saat menahan kekesalan. Oleh karena itu, Jihoon senang sekali mengganggunya.
"Mau kuantar?" tawar lelaki itu.
Sebenarnya Harin merasa tidak yakin dengan tawaran dari lelaki itu. "Kau mau mengantarku?" tanya Harin meyakinkan.
"Tidak," jawab Jihoon cepat.
"Kalau tidak mau. Kenapa menawariku bodoh?!" kata gadis itu berteriak. Tangan Harin bergerak memukul kepala lelaki itu. Sedangkan Jihoon yang dipukul malah tertawa terbahak-bahak karena melihat wajah Harin yang semakin merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] LOVE STORIES
Fanfiction[ ONESHOTS COLLECTION ] Punya kisah cinta seperti apa kamu? ― LOVE STORIES vandajunxx - YEONIVERSE ©2022