Prolog

82 4 0
                                    

Mimpi itu terlalu fiksi untuk kehidupanku saat ini

Perjodohan? Emangnya Di zaman sekarang masih berlaku? Basi tau ga. Gue paling benci yang namanya perjodohan, karena dipaksa untuk bersama (mungkin selamanya) dengan orang yang tidak kita cintai. Tetapi gue yakin kalau rumah tangga tidak didasari oleh cinta maka hubungannya tidak akan bertahan lama.

Seorang lelaki dan seorang perempuan yang sama-sama berinisial K. Tak disangka mereka ditakdirkan berjodoh, walaupun dengan cara lewat perjodohan.

Kanaya Almahera Zevanna, kerap disapa Naya itu merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri bernama Reynald Maher dan Karina Zulfa. Karin melahirkan putrinya pada tanggal 30 April 2003. Rey menjabat sebagai bapak walikota di kota yang saat ini mereka tinggali, yaitu Bogor. Gadis semata wayang di keluarga mereka memiliki fisik yang cantik, namun saja sikapnya sedikit bar-bar. Walaupun ia bar-bar, tetapi ia selalu bersikap sopan dengan orang lain, tanda kutip "Tidak bersikap sopan pada orang yang bersikap tidak baik padanya" Naya pribadi sangat suka melihat laki-laki yang bermain basket, ia juga memiliki idola pemain basket yang merupakan atlet basket terkenal di kotanya.

Muhammad Kelvano Zayendra, kerap disapa Kelvan atau Vanno. Anak bungsu dari pasangan suami istri bernama Fernando Andrata dan Keila Anjani. Si bungsu itu lahir pada tanggal 20 Mei 1999. Sedangkan si sulung terlahir pada tahun 1994, namanya Kania Renjana Anarta. Si tengah bernama Ferly Savaro Andrael yang terlahir pada tahun 1997. Keturunan Fernan sudah pasti good looking, karena dari bibitnya saja sudah bagus. Kelvan merupakan seorang atlet basket di kotanya. Banyak sekali para hawa yang tergila-gila padanya. Salah satunya Naya, anak bapak walikota yang cukup ia kenal.

 Salah satunya Naya, anak bapak walikota yang cukup ia kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo!!! Akhirnya cerita ini publish. Kalau ada yang typo tegur saya di komen ya!!! Semoga KELVANAYA banyak peminatnya. Salam kenal dari Kelvan ganteng ( ˘ ³˘)

VOTE, KOMEN, DAN SHARE

SAMPAI JUMPA DI CHAPTER 1

Sputrih

KELVANAYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang