Cuaca hari ini sangat cerah, pagi-pagi sekali di sudah ada di kelas, karena ia ikut berangkat dengan sang Daddy yang berhubungan harus datang ke kantor pagi pagi sekali.
Berhubungan kelas masih kosong ia, beranjak dari duduknya dan pergi ke taman belakang.
Sekarang disinilah Arabella, sedang duduk di bangku taman belakang sambil menscroll Instagram, taman ini sangat sepi karena ada mitos katanya ada penunggunya disini sosok wanita berambut sebahu yang sedang menggendong bayi.
Tapi Arabella tak mempersalahkan itu.
***
Di tempat lain, ada seorang remaja laki-laki yang sedang tidur pulas dan tidak memakai penutup atasan, itu adalah kesehariannya saat tidur, katanya tidak nyaman dan gerah.
Tak lama pintu kamarnya di gedor-gedor oleh sang mami.
"Aska bangun sayang, sekolah tidak" teriak sang mami, ya laki-laki itu adalah Aska, sahabat Bagas.
"Iya iya Aska bangun" teriak kesal Aska kepada maminya
Segerah Aska bangun dan berjalan ke arah kamar mandi. Tak lama ia keluar dari kamar mandi dengan handuk yang menutupi aset berharganya, dan jangan lupa rambut yang basah menambah kegantengannya.
Ia mengambil seragam sekolahnya dan kembali ke dalam kamar mandi.
Beberapa menit kemudian ia keluar lengkap dengan seragam sekolah yang melekat di tubuh atletis nya. Dan ia setelah itu ia memakai sepatu dan mengambil buku pelajaran sesuai mapel hari ini. Dia tidak menyisir rambut nya, ia membiarkan rambutnya acak-acakan dan sedikit basah yang dapat menambah kesan bad pada dirinya.
Berikutnya Aska keluar dari kamar dengan tas dipundak kanannya. Ia tidak menyadari bahwa sekarang masih jam setengah 7, padahal jam masuk sekolah adalah jam 8.
Aska duduk diruang makan, ia mengambil roti dan mengolesnya dengan selai coklat kesukaannya. Setelah memakan roti tersebut ia meminum segelas susu coklat buatan maminya.
Ia berdiri dari tempat dia duduk dan keluar dari rumah, sebelum itu dia sudah berpamitan kepada orangtuanya. Aska juga tidak menaruh kepada maminya, sedangkan sang mami sedang tertawa karena sedang membodohi anaknya sendiri.
"Ada - ada aja kamu" ucap sang suami
"Ya biarin mas,kalau ga dibangunin jam segini pasti dia telat"
"Dia kan suka kesiangan,biar sesekali Bagun pagi" lanjut sang istri
"Ya udah mas berangkat dulu" ucap sang suami dan menyium kening sang istri dang sang istri mencium telapak tangan sang suami.***
Disinilah Aska diparkiran sekolah yang masih sepi,hanya ada 5 montor terpakir di sana.
Ia baru menyadari kalau ia dibodohi sang maminya,tapi Aska bodoamat aja, sesekali bangun pagi pikirnya. Dia berjalan meninggalkan parkiran dan berjalan kekelasnya.
Sesampainya dikelasnya ia melihat kelasnya masih kosong hanya ada dirinya saja, ia menaruh tas nya dan berjalan keluar kelas. Tujuannya kali ini adalah taman belakang.
Sampai ditaman belakang Aska melihat gadis berkepang satu yang sedang duduk membelakangi dia. Segeralah ia berjalan menghampiri gadis itu dan duduk di samping Gadis itu.
***
Arabella kaget karena ada seseorang yang duduk disampingnya,dia menoleh ternyata seseorang itu adalah sahabat Abangnya, Aska.
"Sedang apa kamu disini" tanya arabella kepada Aska
"Lo bisa lihat sendiri,gua sedang duduk" jawab Aska
"Maksudku kenapa kamu disini" tanya ulang arabella
"Hanya bosan, mangkanya gua kesini" jawab Aska
"Dan bilang ke Abang lu nanti lu pulang bareng gua,ga ada bantahan" ucap Aska dan perlalu pergi meninggalkan arabella yang sedang terbengong sambil memikirkan sesuatu hal."Bukankah dia dingin dan cuek kepada perempuan manapun" guman pelan arabella.
"Ah sudahlah sebaiknya aku kembali kelas, pasti mereka sudah datang" ucap arabella dan berjalan meninggalkan taman belakang menuju kelasnya. Dan yang dimaksud mereka oleh arabella adalah teman-teman barunya.Disisi lain Aska sedang memikirkan ucapannya ke arabella di taman belakang tadi.
"Kenapa gua ngajak dia pulang bareng sihh begoo, tapi kenapa gua ngerasa nyaman di dekat dia dan ga tahuu kenapa gua mulai tertarik sama dia" ucap dalam hati Aska.
"Bodo lahh, pokoknya dia harus jadi milik gua" lanjut Aska dan mempercepat langkah kaki nya menuju kelas"***
Sekian dan terimakasih jangan lupa vote yaa.
Maaf jika ada kesalahan dalam hal apapun, seperti kesamaan nama, kesalahan pada kata atau pun kalimat, dan jika ada cerita yang sama seperti punya sya, kalian bisa bilang ke sya. CERITA INI MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Terakhir (On Going)
Humor"Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara." "mungkin tuhan mempertemukan kita hanya untuk menjadi kisah, bukan bersama maupun selamanya" "diantara keindahan senja, hanya kamu yang paling cantik...