Arabella POV
Hai nama gw arabella kanza putri, kerap di panggil Ara atau Bella. Gw menyukai senja, bagi gw senja itu indah, hanya dengan melihatnya saja udah membuat gw terasa tenang dan tentram.
Gw anaknya ceria, petakilan, usil, penyayang dan yang pasti baik. Dibali sifat dan tingkah gw, gw memiliki penyakit kangker darah atau leukemia.
Keluarga gw tau tentang itu dari itu gw dijaga dan disayang. Keluarga gw berusaha agar gw bisa sembuh dan karna itu gw harus semangat untuk sembuh.
Abraham marhadika nama ayah gw di seorang pekerja keras, penyayang dan baik. Meskipun di sibuk dia berusaha untuk bisa kumpul dengan keluarga
Ayunda Maheswari nama bunda gw, orangnya sabar, baik, penyayang. Ibu rumah tangga ter the best dah bagi gw.
Bagas Adiputra dia Abang petama gw cuma selisih 1 tahun aja, selalu gw pangil bang agas. Orangnya baik, penyayang dan tegas, tapi katanya kalau di luar rumah dia orangnya dingin trs cuek.
Arziel kenzi putra, namanya hampir mirip kan sama gw kan, dia kembaran gw lebih tua di 7 menit sih, orangnya sama kek gw. Pokoknya tingkah dan sifat di sama kek gw.
Ditahun ini gw kelas 10 SMA, gw berharap gw bisa masuk sekolah seperti remaja-remaja lainnya. Semenjak gw divonis punya penyakit leukimia gw gak di boleh'in untuk sekolah di luar macam anak-anak remaja lainnya.
Gw selalu homeschooling, dan ditahun ini gw ingin sekali sekolah di luar kayak anak-anak remaja lainnya dan enggak homeschooling lagi
###
Ini udah jam setengah 7, gw siap-siap untuk turun dan makan malam bareng keluarga.
Gw turun di bawah udah ada ayah, bunda, Abang, dan kembaran gw.
"Malam" sapa gw setelah itu duduk di samping arziel kembaran gw.
"Malam juga Ara" kata mereka
"Sudah kumpul semua kan! Mari kita makan, sebelum itu kita doa terlebih dahulu, tolong Bagas pimpin doa" ucap ayah dan dianggukan bang agas
Setelah bang agas pimpin doa kita makan dengan keadaan hening hanya suara sendok yang bergesekan dengan piring saja yang berbunyi.
Kita di ajarkan untuk tidak berbicara saat makan.
###
Ayo kalian-kalian para manusia tinggal kan jejak setelah membaca cerita ini, terserah mau vote atau komen pokoknya harus yaa. makasihh 🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Terakhir (On Going)
Humor"Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara." "mungkin tuhan mempertemukan kita hanya untuk menjadi kisah, bukan bersama maupun selamanya" "diantara keindahan senja, hanya kamu yang paling cantik...