Sinar matahari memasuki jendela kamar seorang gadis, sedangkan sang gadis pemilik kamar tersebut sudah siap dengan seragam sekolah nya, dia begitu antusias karena hari ini hari pertamanya sekolah, meskipun tidak mengikuti MOS, tapi pikirnya itu juga demi kebaikannya.
Gadis itupun menuruni tangga sambil menggendong tas berwarna hijau milikinya, raut wajah semangat nya sangat terpancar indah di wajah cantiknya.
"Ara ayok duduk" ucap sang bunda saat melihat anaknya turun dari tangga. Ya gadis itu arabella ia sangat semangat untuk hari pertamanya sekolah.
"Mau sarapan apa kamu" lanjut sang bunda
"Emm Ara mau soup aja bunda" balas Ara, dan sang bunda langsung menyiapkannya dan memberinya ke Ara untuk di makan.
Skipp
Setelah makan"Bun ayah berangkat dulu" ucap sang ayah
"Kami juga Bun, takut telat" pamit anak-anak
Setelah itu mereka berangkat, Ara, arziel dan bang 1 mobil dengan Bagas yang mengemudi.
###
Mobil berwarna hitam memasuki halaman sekolah, membuat pandangan murid-murid melihat kesana.
Tak lama turunlah seorang laki-laki denga muka dingin dan cueknya ia Bagas, membuat para murid perempuan berteriak kagum akan ketampanan bagas. Tak lama turun lah arziel, ia sama dengan Bagas membuat para murid perempuan berteriak akan ketampanan nya, meskipun ia baru masuk sekolah ini ia begitu terkenal karena ketampanannya.
Arabella membuat nafas, ia begitu gugup dia menguatkan mentalnya dan turun.
Atensi para murid sekarang tertuju pada orang yang baru turun dari dalam mobil Bagas, mereka berdecak kagum akan kecantikan arabella, kulit yang putih bersih, bulu mata yang lentik, Surai hitam yang panjang dan lembut, bibir yang merah alami. Pink atau merah sihh, binggung author
"Oy" panggil Ara
"Apa Ra" jawab Bagas sambil menengok ke arah Ara. Sedangkan arziel ia sedang tenar pesona.
"Ara gugup oy"jawab ara
"Yaudah sihh di bawah santai aja" sahut arziel
"Ye ye terserah" jawab ara
"Yaudah ayo ketemen Abang dulu" jawab Bagas dan menggandeng Ara membawa ke tempat temannya yang sedang nangkring di atas montor, di ikuti arziel yang berjalan di belakang mereka sambil tebar pesona. Biasa orang ganteng kek gitu
"Woy bang" panggil arziel, dan teman Bagas menengok ke arah arziel
"Wihh apa kabar El" sapa salah satu dari mereka
"Baik bang, tambah jelek aja lu bang" kesel arziel
"Ehh sekate-kate lu tai" balas kesal salah satu pemuda tersebut
"Eh btw neng cantik ini sape" lanjut pemuda tersebut
"Adek gw" jawab Bagas
"Boleh kenalan dong" tanya pemuda tersebut
"Boleh, kenalin Arabella Kanza Putri, panggil aja Ara atau Bella" ucap Ara
" Salken Ryan Arta pertama, paling aja babang Ryan ganteng" ucap salah satu pemuda tersebut dengan PD nya. Ryan Arta Pertama, laki-laki dengan tingkah konyol nya yang membuat semua orang tertawa, sifat yg ceria, ramah, baik.
"Salken neng cantik, nama gw Kevin putra Andika, panggil aja Kevin" ucap salah satu pemuda yang ada di sana, Kevin putra Andika, pemuda ini sifat dan tingkah nya sama seperti ryan, sayang nya dia seorang playboy.
"Salken Kenzie Chiko pertama, panggil aja Ken" ucap salah satu pemuda tersebut yang bernama Kenzie Chiko Pratama, Ken adalah sosok yang ramah, baik, murah senyum, dan juga polos. Tapi jika ada yg mengusiknya ia akan menjadi seperti singa yg ganas.
"Samudra lintang adijaya, panggil aja samudra atau sam" ucap salah satu dari kelima orang tersebut, Samudra lintang adijaya kerap di panggil samudra atau Sam, di pemuda yg pendiam,tampan, cuek, dan ia pintar. Dia juga ketua OSIS yg bertanggung jawab dan tegas.
"Azka" ucap singkat salah satu dari kelima pemuda tersebut, Aska Angga Bramasta, sosok pemuda yg dingin, nan cuek, ia memiliki wajah yang tampan, dan otak yang genius. Ia menjadi seorang yg dingin tak tersentuh karna di hianati oleh kekasihnya dulu. Maka dari itu dia anti akan perempuan kecuali sang bunda dan adik perempuan nya.
" Maap ye, si bos emang gitu" ucap Kevin
"Iya gpp kok" balas arabella
"Oy arziel" pangil arabella kepada kembarannya
"Apa" balas arziel
"Ayok tunjukkan Dimana kelas kita" ucap arabella
"Ayok" balas arziel
"Eh emangnya neng Ara gk ikut MOS kemarin" tanya kepo Ryan
"Emang kak"jawan arabella
"Ayok El, duluan bang gas, kak" lanjut arabella
"Iya ayok, duluan bang" jawab arziel dan pamint ke pada ke enam pemuda tersebut.
Arziel dan arabella pun berjalan meninggalkan parkiran menuju kelas mereka.
###
Oke para teman-teman yg sedang open bo, gak canda prendd. Makasih yang udah baca cerita saya, dan maaf kalau ada kesalahan dalam cerita ini, maaf kalau ada kesamaan dalam nama pemeran yang saya sangat sangat tidak tahu.
Dan jangan lupa tinggalkan jejak terserah apapun itu mau vote mau komen terserah kalian, Dan di harapkan tidak ada plagiat≧﹏≦
See you, tunggu kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Terakhir (On Going)
Humor"Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara." "mungkin tuhan mempertemukan kita hanya untuk menjadi kisah, bukan bersama maupun selamanya" "diantara keindahan senja, hanya kamu yang paling cantik...