Sekarang ini arabella sedang duduk disamping arziel, murid sekelas mengira mereka sepasang kekasih tetapi juga ada yang mengira mereka adek kakak, karena wajah yang agak mirip.
Arabella merasa canggung karna ini pertamanya masuk sekolah setelah lama tidak sekolah karna arabella homeschooling.
Sedangkan arziel sang kembaran malah sedang becanda dengan teman-teman nya ia tidak tahu kalau sang kembaran sedang merasa bosan karna tidak ada yang mengajak bicara.
Arabella pun mengambil hpnya di kolong meja dan membuka aplikasi Instagram.
Tak lama ada yang menghampirinya, ia pun menengok ternyata ada 5 gadis yang sedang menatapnya dengan raut wajah berbeda-beda, 1 gadis menatap nya dengan muka ceria dan bersemangat, 1 gadis lagi menatap nya dengan muka polos nan imut, 1 gadis lagi menatap nya dengan muka datar, dan 2 gadis lagi menatap nya dengan senyum manis menghiasi wajah mereka.
"Hai"sapa gadis dengan muka cerianya
"Hai jg" balas arabella
"Mau gk jadi temen kita, kita lihat lu sendirian gk ada yg ngajak omong" tanya salah satu gadis yg memperlihatkan senyum manisnya
"Oh ya kok aku gk lihat kamu ya saat MOS kemarin" tanya gadis dengan muka polos
"Oh aku gk ikut MOS kemarin" balas arabella dan di iya kan mereka
"Btw Salken ananda citra lestari, panggil aja Nanda" ucap gadis yang mempunya rambut panjang dan yang menampilkan muka cerianya tadi.
"Salken Keisha Anjani, panggil aja Keisha atau kei" lanjut salah satu gadis yg tadi menampilkan senyum manisnya dan pakaian yang rapi
"Hay Salken nama gua riani oktaviana, panggil aja ria" lanjut gadis yang menampilkan senyum manisnya nya seperti Keisha dan ia memiliki bulu mata yg lentik.
"Hay Salken nama aku Salsabila intan permata, panggil salsa aja" lanjut gadis dengan muka polosnya, dan permen yg ada di tangan kanan nya.
"Zahra Wulan arafa, panggil Zahra aja" lanjut gadis dengan pakaian badnya dan wajah yang datar tapi melihat senyum tipisnya.
"Eh Iya Salken too semua, nama gw arabella kanza putri, panggil aja Ara atau Bella" balas Arabella sambil tersenyum tipis
Tak lama bell masuk berbunyi dan teman arabella kembali kebangku masing-masing. Dan setelah itu guru pun masuk.
"Pagi semua, perkenalan nama ibu, Bu Siti Nurhaliza kalian bisa panggil saya bu Siti, saya mengajar mapel matematika sekaligus wali kelas di kelas ini" perkenalan dari Bu Siti
"Nah kalian baru masuk, dan pasti ada yg belum kenal sama lainnya, jadi kalian maju satu-satu memperkenalkan diri dari bangku paling depan" ucap Bu Siti
Setelah itu para murid termasuk arabella dan arziel bergantian memperkenalkan diri di depan teman-teman kelas mereka.
Setelah itu Bu Siti memilih murid yang akan menjadi ketua kelas, wakil ketua kelas, sekretaris 1 dan 2, bendahara 1 dan 2.
Setelah pemilihan selesai, Bu Siti penerangkan materi di papan tulis dan di lanjutkan di catat di buku tulis karna buku paket belum di bagikan.
###
Makasih semua yang udah baca cerita saya, dan makasih banget udah vote dan komen.
See you semua....
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Terakhir (On Going)
Humor"Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara." "mungkin tuhan mempertemukan kita hanya untuk menjadi kisah, bukan bersama maupun selamanya" "diantara keindahan senja, hanya kamu yang paling cantik...