Sekarang sudah jam pulang sekolah, arabella dan teman-temannya sedang berjalan di koridor,tak lama arabella merasa hpnya bergetar, dan ia mengecek. Terlihat ada nomer asing yang mengechatnya.
085×××××××××
Pulang bareng gua
Gua tunggu diparkiran,AskaAnda
IyaSetelah itu arabella menggesave nomer Aska, dan ia berpamitan kepada teman-temannya bahwa ia pulang duluan.
Sampainya diparkiran ia melihat Aska sedang bersandar dibadan montor kesayangannya.
"Maaf lama, apa kamu udah lama nunggu" ucap arabella
"Gak, ayo cepet naik" ucap Aska yang ga tahu kapan sudah menaiki motornya dan sedang memakai helm, setelah itu Aska memberi helm kepada arabella, helm yang ia dapatkah setelah menyuruh pengawal keluarganya untuk membeli helm tersebut.Sebelum itu arabella sudah bilang ke Bagas bahwa ia akan pulang dengan Aska. Bagas meng-iya kan, karena dia hari ini ada rapat OSIS sedangkan Azriel dia sedang main dirumah temannya. Dia juga percaya Aska bisa menjaga adiknya.
Diperjalanan, Aska dan arabella sama-sama diam, sampai di suatu tempat yang arabella tidak ketahui, dia sana ada rumah pohon yang dia bawahnya ada ayunan dan disekitarnya ada taman bunga, tak cuma itu di sana juga ada danau yang airnya jernih.Disana juga terdapat sebuah bangku yang menghadap langsung dengan danau tersebut.
Setelah Aska memarkirkan montornya,mereka berdua...Aska dan Arabella berjalan bersama menuju bangku tersebut. Setelah sampai mereka duduk berdampingan.
Tak lama arabella memulai percakapan.
"Kenapa kamu bisa menemukan tempat yang indah dan bagus ini" tanya arabella Tampa memutuskan pandangannya dari danau tersebut."Dulu tempat ini awal mula papi gua ngelamar mami gua" beritahu Aska ke arabella
"Dan papi sama mami gua sering ajak gua main ke sini waktu gua masihh kecil" lanjut Aska
"Apa boleh aku main ke sini lagi"tanya arabella dengan tatapan mata tetap fokus ke indahan danau."Boleh!tapi harus sama gua kesini" jawab aska dan menatap arabella, arabella yang merasa di tatap oleh aska pun menoleh ke arah Aska. Dan terjadi lah tatap menatap antara mereka,tak lama kemudian arabella memutuskan pandangannya dari Aska dengan pipi yang memerah seperti kepiting rebus. Hiyakkk arabella saltingg gaiss.
Cukup lama mereka di danau itu, sampai sampai tidak sadar hari mulai gelap, terlihat senja yang indah.
"Emm ayok pulang udahh sore juga" ajak arabella untuk pulang
"Iya ayokk" ucap Aska dan berjalan dulu ke arah montor yang ia parkir tadi."Kenapa bisa saltingg sihh, kenapa juga di bisa ganteng" guman pelan arabella
"Jadi pulang gak" teriak Aska
"Ehh iya jadi-jadi" ucap arabella dan berlari kecil ke arah tempat Aska
Setelah itu mereka meninggalkan tempat yang indah itu.###
Sekian dan terimakasih jangan lupa vote yaa.
Maaf jika ada kesalahan dalam hal apapun, seperti kesamaan nama, kesalahan pada kata atau pun kalimat, dan jika ada cerita yang sama seperti punya sya, kalian bisa bilang ke sya. CERITA INI MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Terakhir (On Going)
Humor"Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara." "mungkin tuhan mempertemukan kita hanya untuk menjadi kisah, bukan bersama maupun selamanya" "diantara keindahan senja, hanya kamu yang paling cantik...