gadis kecil dan monster

6 0 0
                                    

gadis kecil berjalan menyusuri hutan yang besar dan gelap dan penuh misteri setelah kereta kehabisan bahan bakarnya.

di belakang, sesuatu yang besar dan gelap dan penuh misteri mengikuti gadis kecil. gadis kecil berjalan semakin cepat menghindarinya.

"siapa kau? tolong jauhi aku," ucap gadis kecil. genangan air siap meluap di kedua matanya yang masih sembab itu.

"aku ketakutan," jawab sesuatu yang besar dan gelap dan penuh misteri sambil tetap mengikuti gadis kecil yang berjalan menyusuri hutan yang besar dan gelap dan penuh misteri.

gadis kecil takut oleh ketakutan, tapi ketakutan tidak takut oleh gadis kecil.

gadis kecil terperangkap dedaunan.

gadis kecil tersandung bebatuan.

gadis kecil tersangkut pepohonan.

gadis kecil tergelincir dan terjatuh di jurang yang begitu dalam.

gadis kecil tidak bisa menangis, sebab air matanya telah dikuras habis.

ketakutan menghampiri dan meraih tubuh gadis kecil yang penuh luka goresan semak belukar di mana-mana. gadis kecil yang lelah. gadis kecil yang rapuh.

gadis kecil dan sisa tenaganya memeluk ketakutan. ketakutan membawa gadis kecil keluar hutan dengan langkah-langkah panjang.

gadis kecil berteman dengan ketakutan.










jari-jari perungguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang