Alison hilang?!

10 8 0
                                    

Bella : gabole nanya itu!?
Alison : karena kalian para tamu dilarang menanyakan hal tidak penting!
Bella : gausah ngegas!!!
Shelly : iyaa maafkan kami Alison..
Alison : sudahlah aku hendak pergi memancing
Bella : dihh gausah bilang!! Udah sana hushhh
Alice : Yaampunnn udahh.
-setelah Alison pergi-
Shelly : sekarang Alison sudah pergi apakah kamu bisa beritau kami berdua tentang orangtua kalian?
Bella : iyaaa aku penasaran
Alice : maaf kali ini aku berpihak pada kakaku karena dia berkata benar. Dan yaa seperti kata Kak Alison "dilarang menanyakan hal yang tidak penting"
Bella : sama aja kalian berdua membuat aku mati penasaran
Shelly : hahaha santai aja bel..

"Malam sudah dimulai alison masih saja belum kembali"
Bella : sangattt laparrrrrrrr
Shelly : sabar Bel..
Alice : dimana kakakku dia tak kunjung datang.. Membuat ku khawatir
Bella : dasarrr buang waktu!! Lebih baikk kita pergi sekarang tanpa dia!
"Tiba-tiba stone datang"
Stone : gawat! Alison dinyatakan hilang!
Alice: kakak!!!
"Alice menghampiri stone"
Alice : kakak hilang!???
Stone : sudah dicari di seluruh desa ajaib dia tak ada disini!
Bella : waduhhh
Shelly : Alison.. Kemana kau pergi??

Stone : Tadi Alison pergi memancing di kolam seperti biasanya. Tapi, ada salah satu warga yang bilang mendengar teriakan orang di kolam.
Bella : Mungkin itu Alison!!!
Alice : Kita harus cepat cari kakak ku. Aku cuma punya dia disini.
Shelly : Tenang aja Alice kita bantu cari Alison kok!
Bella : Iya. Gimana pun juga dia juga teman kami.
Shelly : Kalau gitu kita cepat berangkat ke tempat dimana Alison memancing.
Alice : Stone, kamu temani kami bertiga ke kolam itu ya?!
Stone : Iya aku temani kalian kesana. Disana juga banyak warga yang mencari Alison. Kepala suku juga disana.
Bella : Kalau gitu kita cepat berangkat!!!
Alice : Iya.

-di kolam tempat Alison memancing-
Kepala suku : Kita harus cepat menemukan Alison. Mungkin Alison cuma jatuh tadi.
Para warga : Baik, Kepala Suku!!
Alice : Kepala suku, apa kakak ku Alison sudah ketemu?
Kepala suku : Alice kenapa kamu bisa sampai disini? Belum. Kami belum menemukan Alison.
Stone : Kami berempat disini untuk mencari Alison.
Kepala suku : Kalian pulang saja. Alison biar kami yang cari.
Alice : Tapi aku khawatir sama Alison. Aku cuma punya dia.
"Alice menangis dengan kencang. Dan tetap memaksa ikut mencari Alison."
Alice : Aku tetap ikut cari Alison!! Aku nggak mau pulang sampai Alison ketemu.
Kepala suku : Ini sudah malam. Nggak baik anak perempuan keluar malam-malam.

Alice : Tapi...
Shelly : Gini aja aku, Bella, Alice, dan Stone carinya bareng-bareng supaya kalau ada apa-apa ada yang nolongin.
Kepala suku : hmmm... Ya udah, boleh. Tapi kalian semua tetap harus ber sama-sama.
Stone : Iya, Kepala suku aku akan jaga anak-anak.
Bella : Kalau gitu ayo kita berangkat sekarang.
Alice : Iya!!
"Alice mengusap air matanya dan mencoba kembali semangat untuk mencari kakaknya, yaitu Alison. Mereka berempat mulai berjalan mencari Alison sambil meneriakkan nama Alison."

Stone : Alison!!!
Bella : Alison kamu dimana!!!
Alice : Kakak!!! Kalau kakak dengar tolong jawab!!! Kakak!!!
Shelly : Alison!!! Alison!!! Kamu dimana!!!
Stone : Kita sudah berjalan sangat jauh. Kita istirahat disini dulu.
Alice : Tapi... Kakakku...
Bella : Alice, jangan sedih kami disini bantuin kamu cari Alison sampai ketemu kok!!
Shelly : Iya. Benar kata Bella. Kita cuma istirahat sebentar supaya nanti kuat jalan lagi mencari Alison.
Alice : Iya.
"Alice mengangguk dan mereka beristirahat sejenak di sana. Tiba-tiba ada seseorang berdiri diatas pohon. Orang itu berkata... "

The Adventure In WonderlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang