"Kakak!!!" Alice berteriak dan langsung berlari ke arah Alison.
"Alison!" semua orang pun ikut berlari menuju tempat Alison terjatuh.
"Kak, kakak!!" Alice langsung memeluk Alison.
"Kakak, kamu nggak apa?" Alice menangis sambil memeluk kakaknya.
"Aku gak apa-apa."
"Memangnya tadi kamu kemana, Alison?" kata Kepala Suku
"Tadi waktu memancing aku mendengar suara dari arah sini. Lalu, aku pun pergi ke arah suara untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Tapi ternyata, tidak jauh dari tempatku memancing, ternyata ada jurang dan aku pun terjatuh. Untung saja aku bisa kembali lagi kesini." jelas Alison.
"Memangnya suara yang kau dengar itu datang dari mana?" tanya Shelly.
"Ku rasa, suara itu datang dari dalam gua itu." Alison lalu menunjuk ke arah sebuah gua yang tidak jauh dari tempat kami.
"Gua itu... "
"Mark, ada apa? Apa kamu tahu tentang gua itu?" tanya Bella.
"Aku lumayan tahu tentang gua itu. Gua itu adalah... " belum sempat Mark menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba Phillip datang menghampiri kami.
"Gua itu adalah tempat dimana batu ungu yang sedang kalian cari berada."
"Wahh, Ly, kita beruntung banget hari ini. Alison sudah ketemu, dapat nemuin batu ungu lagi. Pasti bentar lagi kita bisa pulang. Yeyyyy!!! " Bella sangat senang mendengar hal itu. Bella langsung menarik ku masuk ke gua itu.
"Ehh tunggu Bel. Kita gak tau di dalam ada apa. Kemungkinan ada serigala, kelelawar, dan mungkin juga harimau."
"Shelly, Shelly. Kamu ini kok penakut banget sih. Lagian ini cuma gua, kita juga berdua kan."
"Iya, tau kok. Tapi... gelap banget."
Tiba-tiba ada cahaya dari belakang kami. Ternyata itu adalah obor buatan Mark.
"Aku akan temenin kalian."
"Wahhh, Pangeran ku, Penyelamat ku. "
"Haduhh, mulai lagi."kata Shelly.
"Aku juga ikut." Phillip langsung menghampiri kami.
"Baiklah, sudah diputuskan. Kita berempat akan masuk ke dalam."
"Oke. Ayo"
Bella, Mark, dan Phillip berjalan masuk lebih dulu. Shelly masih tinggal dan menoleh ke arah belakang.
"Kepala Suku, Alison, Alice, Stone, dan semuanya, kami pergi dulu. Kami akan kembali lagi nanti."
"Iya, hati-hati kalian." kata Alice.
"Kalian semua jaga diri baik-baik." kata Stone.
"Hati-hati anak-anak." kata Kepala Suku.
"Shelly, hati-hati." kata Alison.
"Iya. Semuanya, kami pergi dulu."
Lalu, aku berbalik dan langsung masuk menuju ke dalam gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure In Wonderland
AdventureSebuah petualangan dua sahabat yang bernama Bella Whitney dan Shelly Veronica ke Negeri Ajaib. Petualangannya akan segera dimulai. Apakah mereka berdua bisa menyelesaikan tugas mereka di Negeri Ajaib???