Saat Bella dan Shelly ingin melihat batu itu dari dekat, tiba-tiba batu itu merubah menjadi batu biasa.
"Hah?! Kok bisa?!"
Bella begitu terkejut sampai hampir terjatuh. Tapi untungnya, Travis menangkap Bella tepat waktu.
"Kamu gak papa kan, Bel?" tanya Travis.
"Aku gak papa kok. Makasih ya, my Prince." kata Bella.
"Sama-sama." jawab Travis.
"Kok batunya bisa berubah jadi batu biasa ya? Apa ini bukan batu ungu yang asli?" Shelly merasa bingung dan mengamati batu itu dengan seksama.
"Mungkinkah ini ilusi?" tanya Alice.
Kemudian, Alison mengambil batu itu dari tangan Shelly.
"Mungkin. Tapi, gimana bisa ada kekuatan ilusi disini? Padahal, kekuatan ilusi cuma dimiliki oleh orang dari Kerajaan Awan." kata Alison.
"Benar. Apa mungkin di sekitar kita ada orang dari Kerajaan Awan?" tanya Mark.
Mereka semua pun mengamati sekeliling.
Tiba-tiba saja, semak-semak di sekitar mereka bergerak."Itu apa?" tanya Bella.
"Mungkin kucing atau kelinci." jawab Travis.
Semak itu bergerak semakin cepat.
"Kayaknya bukan kucing atau kelinci deh. Soalnya semaknya bergerak cepat banget." kata Shelly.
"Iya deh, Ly. Apa yang ada di balik semua itu?" tanya Alice.
"Biar ku lihat." ucap Mark.
Mark pun mendekat ke arah semak itu. Semakin Mark mendekat ke semak itu, semakin cepat pula semua itu bergerak.
Saat Mark ingin melihat apa yang ada di balik semak itu, tiba-tiba saja ada orang berdiri dari balik semak. Dan itu pun membuat Mark terkejut sampai-sampai dia terjatuh.
"Akhirnya bisa tidur nyenyak." kata orang itu.
"Hei! Gak liat apa ada orang! Bikin kaget aja!" kata Mark.
"Maaf, aku gak tau kalau disini ada orang." kata orang itu.
Mereka semua mengamati orang itu dari atas sampai ke bawah.
"Kenapa, ya?" tanya orang itu.
"Aku belum pernah lihat kamu disini. Kamu pasti bukan orang sini. Benar?" tanya Alice.
"Iya, aku bukan orang sini." jawab orang itu.
"Terus, kamu dari mana?" tanya Bella sambil mengamatinya.
"Dari hatimu." kata orang itu smbil tersenyum ke Bella.
"Hihh, jijik!" kata Bella sambil bergidik.
"Belum, jangan gitu, kasihan tau. Maaf ya, dia emang suka nyeplos." kata Shelly.
"Iya, gak papa kok. Omong-omong, kalian juga bukan orang sini kan, bolehlah kalau kita kenalan." kata orang itu.
"Boleh kok." kata Shelly.
"Kenalin namaku William dari negeri yang jauh." kata William sambil mengulirkan tangan.
"Namaku Shelly." sahut Shelly.
Shelly dan William saling berjabat tangan.
Alison yang melihat Shelly dan William cukup dekat jadi tidak senang.
"Namaku Alison dan yang ini adikku, Alice." kata Alison.
Alison langsung mnjabat tangan William sekaligus menunjuk ke arah Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure In Wonderland
AdventureSebuah petualangan dua sahabat yang bernama Bella Whitney dan Shelly Veronica ke Negeri Ajaib. Petualangannya akan segera dimulai. Apakah mereka berdua bisa menyelesaikan tugas mereka di Negeri Ajaib???