"Semakin ke sana semakin besar juga tantangan, karena disana sangat mengerikan daripada film horor!" ucap Mark
"Emang kamu pernah kesana ya pangeran?"
tanya Bella sambil menggandeng tangan Mark
"Bella, plis dehhh kamu ini malu-maluin aja" sahut Shelly sambil melihat lihat sekitar.
Saat di Gua hanya senyap tak ada suara, makin berjalan juga semakin canggung.
Sampai akhirnya..
"Oh? Itu apa!" tunjuk Shelly
Disana ada benda asing yang tak pernah kami temui sebelum nya.
"Itu buah Grey Plum, yang hanya ditemukan di Gua ini saja... Kabarnya sihh buah itu ajaib bangett tapi sayang keberadaan nya tergantung dia mau dimana" jelas Mark panjang Lebar.
"Ambil aja kalo gitu, mumpung kesini hahaha"
jawab Bella sambil tertawa.
"Wahh bisa tuhh" sahut Shelly.
"Terakhir aku bertemu dengan buah itu pas di dekat sungai gitu, sekarang dia berpindah kesini" ucap Mark
"Unik banget ihh" balas Bella
"Kita kesini mau nemuin Batu itukan, kenapa jadi malah mau ngambil Buah?" tanya Philipp dengan nada sedikit tinggi
"Aku ambilin ya?" tawar Mark yang langsung di anggukan kami berdua.
"Dasar anak-anak"
Saat mengambil buah diatas sana tiba-tiba Mark diserang oleh sekawanan hewan aneh.
dan hal itu membuat Mark kehilangan keseimbangan dan terjatuh keras.
"Mark!??? My Prince!" Bella langsung berlari kearah Mark terjatuh
"Gawat Bel! Dia gak sadar diri tuhh!"
Tentu kami berdua sangat Panik karena Mark terjatuh dan membuatnya pingsan.
Tiba-tiba Api Obor buatan Mark padam dengan sendirinya.
"Gelap banget!!! Ini kita kenapa!????" Nada Bella membuat Shelly juga ikut panik.
Syutttttttttttt
Tiba-tiba ada angin yang berhembus kencang, dan itu membuat Bella berteriak sekencang kencangnya.
"Anak-anak!" Sahut Philip yang ikut panik
Tiba-tiba gua itu langsung terang benderang seperti masa depan.
DORRRRRR
Terdengar suara petir menggelegar.
"Bella!? Kamu dimanaaa" ucap Shelly.
Bella tidak ada disini.. Apakah dia kabur ke suatu tempat? Atau malah di culik?
Saat tidak ada Bella, Shelly tentu panik sambil menangis.
"Shelly... Kita akan temukan teman mu" ucap Philip.
"Gimana mau temuin? Gua nya aja begini?" jawab Shelly sedikit kesal
Saat di Gua, Philip memberikan Buah Plum itu kepada Shelly, tapi dia menolak dan memberikannya pada Mark.
"Apa yang terjadi?" tanya mark yang kemudian sedikit terbangun karena memakan buah Plum itu.
"Ternyata memang ajaib ya..." jawab Shelly tersenyum tapi dengan nada Sedih.
"Dimana Bella?" tanya Mark.
Mendengar perkataan Mark, Philip menggeleng lemah sambil berekspresi sedih.
"Aku nanya! Kok gada yang jawab!" hentak Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure In Wonderland
AventuraSebuah petualangan dua sahabat yang bernama Bella Whitney dan Shelly Veronica ke Negeri Ajaib. Petualangannya akan segera dimulai. Apakah mereka berdua bisa menyelesaikan tugas mereka di Negeri Ajaib???