Bella : beraninya kamu ngatain kami berdua berbahaya!
Stone : yaampun.. Sebaiknya kalian berdua akur yaa jangan sampai masalah ini berlanjut terus-terusan
Shelly : kami ingin pulang
Alice : pulang?
Shelly : sebenarnya kami tersesat apakah kalian berdua bisa menolong kami berdua untuk kembali?
Alison : Maksud kalian kembali ke planet bumi???
Bella : Iya.
Alison : Kami tidak bisa membantu kalian.
Bella : Apa!!! Kenapa tidak bisa!!??
Alison : Bagaimana cara kami membantu kalian untuk kembali???
Shelly : Stone bilang kalau kami bisa menemukan dua batu berwarna Lime dan Ungu maka kami bisa pulang.
Bella : Apa kalian tahu dimana batu itu??
Alice : Batu berwarna Lime dan Ungu??? Alison, bukankah batu yang berwarna Ungu itu ada di gua sebelah barat???
Alison : Benar Alice. Tapi, gua itu sangat jauh dan berbahaya.
Alice : Kalian hanya bisa pergi kesana saat malam bulan purnama.Shelly : Kenapa harus malam bulan purnama???
Bella : Benar!!! Bukannya sekarang juga bisa pergi kesana???
Alison : Gua itu dijaga oleh harimau berkulit emas. Dan kalau ingin pergi kesana juga harus melewati hutan yang sangat-sangat tebal. Kalau kalian berani sana pergi saja sekarang!!!
Bella : Alison kamu benar-benar bikin naik darah ya!!!! Ku pukul kamu Alison!!!!
Alison : Sini kalau berani!!!
Shelly : Bel, sudahlah biarin aja dia kan cuma bercanda.
Bella : Nggak bisa. Harus di pukul dulu baru dia ngerti Ly!!
Shelly : Ya udah terserah kamu. Nanti aku tinggal pulang sendiri.
Bella : Iya, iya kita pulang bareng
Alison : Kamu kalah!!
Bella : Tunggu aja pembalasan ku!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure In Wonderland
AdventureSebuah petualangan dua sahabat yang bernama Bella Whitney dan Shelly Veronica ke Negeri Ajaib. Petualangannya akan segera dimulai. Apakah mereka berdua bisa menyelesaikan tugas mereka di Negeri Ajaib???