Merasa Indah
.
.
.Taeyong Lee
Yuta Nakamoto
and other casts
.
.
.This is a BXB story, if you feel disgusting, just leave this book
Just fic, don't bring it to real life
Don't copy my work without my permission
.
.
.Setelah menjemput Yangyang, Taeyong membawa kedua anak itu ke pusat perbelanjaan.
Bersama Yuta juga tentu saja, tampak Taeyong menggendong Jaemin sementara Yuta menggandeng Yangyang.
Jaemin masih tidur setelah minum susu, si lucu itu tak mau lepas dari gendongan Taeyong sejak turun dari mobil tadi.
Mereka sepakat mengisi perut lebih dulu, Yuta meniup sebentar nasi yang masih panas sebelum menyuapkannya pada Yangyang.
Jaemin mulai menggeliat, tak lama manik hitamnya terlihat.
" Halo, nyenyak ya tidurnya?" tanya Taeyong.
Jaemin sedikit mencebik, namun saat pengelihatannya sudah normal dan mendapati wajah Taeyong, senyum lucunya kembali.
Taeyong mengecup pipi gembil Jaemin, sementara bayi itu menyamankan diri dengan kepala yang bersandar di dada bidang Taeyong.
" Baby Nana, apa kau sudah lapar? mau mam?" tanya Yuta.
" Mam mam pa Yuu, Nyanya mamam" pekik Jaemin semangat.
Yuta memesan bubur kesukaan Jaemin, saat pesanan datang, Taeyong dengan cepat bergerak menyuapi Jaemin.
Jaemin makan dengan lahap, Taeyong sendiri mengambil satu suap makanannya setiap selesai menyuapi putranya.
Selesai mengisi perut, nampak Yangyang dan Jaemin bersemangat untuk main game.
Yuta mengawasi dari tempat duduk yang tersedia tak jauh dari arena bermain.
Senyum Yuta menguar saat melihat Yangyang yang tertawa senang saat beradu dengan Taeyong dan Jaemin.
Yuta terlalu memperhatikan sampai tak sadar Yangyang berjalan menghampirinya.
" Paman Yuu!! sini main juga~~" ajak Yangyang.
" Yangie dan paman Taeyong saja, paman tunggu sini"
" Ayolaah pamaan~~"
Yuta akhirnya ikut bergabung, kini semua seolah seperti keluarga bahagia.
..
Yangyang tertawa saat Taeyong menggendongnya dan membawanya berputar beberapa kali.
Anak itu merasa Taeyong seperti daddy Johnnynya yang baik dan penyayang, Taeyong juga menciumi pipi Yangyang.
Jaemin berjalan lucu ke arah Taeyong dan menarik pelan celana kain yang digunakan pria tampan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merasa Indah☑️☑️
FanfictionSemua terasa indah ketika Yuta mengenal Taeyong, si pria pekerja keras demi hidup di kota besar. Pertemuan keduanya terjadi tanpa sengaja, romansa tak dapat terhindar karena pertemuan yang sering terjadi antara keduanya... Masalah datang ketika sese...