Merasa Indah
.
.
.Taeyong Lee
Yuta Nakamoto
and other casts
.
.
.This is a BXB story, if you feel disgusting, just leave this book
Just fic, don't bring it to real life
Don't copy my work without my permission
.
.
.Sudah satu bulan Taeyong menjabat sebagai presdir baru di perusahaan ayah sambungnya.
Beberapa peraturan lama pria itu ubah, tentu saja setelah berdiskusi dengan Yunho.
Perkembangan yang cukup signifikan mulai terlihat di bawah pimpinan Taeyong, beberapa investor baru juga mulai berdatangan.
Jaehyun sering membantu sang kakak juga, Taeyong tak keberatan meski Jaehyun kadang menggunakan alibi pekerjaan agar bisa berduaan dengan Doyoung.
" Ayah tidak salah memilihmu nak, kau memang berbakat dalam bisnis" puji Yunho.
" Terima kasih ayah, aku tak akan bisa begini tanpa ayah" sahut Taeyong.
" Ah ya, apa kau tidak berniat mencari pasangan Taeyong? adikmu bisa saja melangkahimu nanti" goda Yunho.
" Maaf membuat ayah kecewa, tapi aku tidak berniat untuk itu"
" Jadi kau membiarkan Jeje melangkahimu?"
" Ya, lagipula Jeje selalu membahas soal bayi, aku rasa sebaiknya dia dinikahkan saja biar tau susahnya punya bayi"
Yunho tertawa kecil, begitu juga dengan Taeyong.
Taeyong berhenti tertawa kala mengingat tentang Jaejoong.
" Ayah"
" Ya?"
" Aku khawatir soal Jeje, papa selalu menyuruh mata-mata mengikuti Jaehyun setiap jalan bersama Doyoung"
Yunho menatap Taeyong, ditepuknya kepala sang putra.
" Ayah akan urus papamu, ayah tidak mau kau dan Jaehyun merasa terancam karena papa"
Taeyong mengangguk, pria itu lantas undur diri karena ingin istirahat.
Di tangga dia berpapasan dengan sang papa.
" Kau terlihat begitu menikmati hidupmu" sindir Jaejoong.
Taeyong menatap sang papa.
" Teruslah membenciku pa, nyatanya suami yang amat papa cinta selalu dipihakku, begitu juga Jaehyun" balas Taeyong.
Taeyong berjalan ke kamarnya, meninggalkan Jaejoong yang menatap punggung Taeyong dengan tatapan tak percaya.
..
Yuta tertawa saat mendengar celotehan Yangyang, anak lucu itu hari ini minta menginap karena mau bersama Johnny.
Taeil juga ada di sana, dia akan pulang saat Johnny pulang kerja nanti.
Jaemin nampak tenang di pangkuan sang papa, bayi itu agak sedikit tak enak badan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merasa Indah☑️☑️
FanficSemua terasa indah ketika Yuta mengenal Taeyong, si pria pekerja keras demi hidup di kota besar. Pertemuan keduanya terjadi tanpa sengaja, romansa tak dapat terhindar karena pertemuan yang sering terjadi antara keduanya... Masalah datang ketika sese...