Merin 11

643 77 72
                                    

Merasa Indah
.
.
.

Taeyong Lee

Yuta Nakamoto

and other casts
.
.
.

This is a BXB story, if you feel disgusting, just leave this book

Just fic, don't bring it to real life

Don't copy my work without my permission

Ini bakal lebih dari 3K, jadi siapin camilan sama tissue buat jaga-jaga😊😉😉
.
.
.

Taeyong membangunkan Yuta, kekasihnya ada kelas pagi hari ini.

" Yuta, bangun" ujar Taeyong lembut.

" Hnghh~~, yima enit agi~~" sahut Yuta.

Taeyong terkekeh gemas saat mendengar respon Yuta yang seperti bayi, dikecupnya pipi gembil sang kekasih.

Pria tampan itu akhirnya menunggu lima menit seperti keinginan pujaan hatinya.

" Chérie, Yuyu, Yuki, Yuu-chan, babe sudah lima menit sayang" ulang Taeyong.

Yuta mulai menggeliat, netra itu akhirnya terbuka.

" Sudah sana mandi, kau bisa terlambat"

Yuta bangkit dan memeluk kekasih tampannya.

" Mau bolos saja" ucap Yuta.

" Tidak boleh begitu"

Yuta akhirnya digendong Taeyong ke kamar mandi, sementara pria itu juga bersiap untuk berangkat ke cafe.

Setelah mandi dan sarapan, Taeyong mengantar Yuta ke kampus.

Yuta mengecup pipi Taeyong seusai menerima kotak bekal dari kekasihnya, Yuta sedikit berlari ke fakultas.

Taeyong tersenyum melihat tingkah kekasihnya, dia tidak bisa membayangkan bagaimana jika harus berpisah dengan Yuta.

Yuta satu-satunya orang yang membuatnya merasa diinginkan.

Taeyong segera mengemudikan mobilnya menuju cafe, dia harus mengecek persediaan bahan.

Sampai di cafe, Taeyong membalas sapaan para pegawai lalu melakukan niat awalnya tadi.

Taeyong mulai membuat catatan tentang bahan apa saja yang hampir habis.

" Tolong nanti belanja beberapa persediaan yang menipis, ini uang dan catatannya"

" Pastikan beli yang sama dengan catatan, harga juga jangan sampai berbeda dengan yang di catatan" ucap Taeyong.

Taeyong kemudian pergi ke ruangannya dan sesekali memantau pekerjaan pegawainya.

..

Yuta dan Ten baru selesai dengan kelas pertama, mereka menikmati waktu senggang di cafetaria fakultas.

Merasa Indah☑️☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang