Merin 23

767 84 52
                                    

Merasa Indah
.

.
.

Taeyong Lee

Yuta Nakamoto

and other casts
.
.
.

This is a BXB story, if you feel disgusting, just leave this book

Just fic, don't bring it to real life

Don't copy my work without my permission
.
.
.

Taeyong mencoba menghubungi Yuta, agak tidak tau diri memang, tapi dia ingin bertemu Jaemin lagi.

Putranya kini sudah tumbuh besar, bahkan sudah lancar bicara.

Taeyong mencoba menghubungi nomor yang masih disimpannya tersebut.

Panggilan itu tersambung, Taeyong bisa mendengar suara Yuta.

" H-Halo, ini aku" ucap Taeyong.

Taeyong kembali mendengar suara lembut Yuta yang bertanya maksud dirinya menghubungi pria itu.

" Eum, aku tau kalau aku ini tidak tau malu dan tidak tau diri, tapi bisakah kita bertemu?"

Taeyong mengigit bibir bawahnya kala tak mendengar jawaban dari seberang.

'Sudah pasti dia tidak mau bodoh, apa yang kau harapkan?' batin Taeyong.

Namun tak lama senyum terulas di wajahnya kala mendengar jawaban Yuta.

" Terima kasih, ah ya Yuta, maaf tapi boleh besok bawa baby Nana juga?"

Senyum Taeyong makin lebar saat mendengar Yuta akan membawa Jaemin ikut serta.

" Aku akan kirimkan alamat restorannya besok"

Taeyong hendak mematikan sambungan, namun perkataan Yuta membuatnya membatalkan niat tersebut.

" Eum, aku juga merindukanmu"

" Ya, sampai bertemu besok"

" Aku juga"

Panggilan itu akhirnya benar-benar berakhir, Taeyong kembali membaringkan tubuhnya di ranjang.

Baru memejamkan mata beberapa menit, terdengar bel rumahnya berbunyi.

Taeyong akhirnya bangkit guna melihat siapa tamu yang datang.

Saat pintu terbuka, tangan kecil langsung memeluk kakinya.

" Eh? Jeno?"

" Dia merengek terus mau bertemu denganmu" ucap Jaehyun.

" Sepertinya Jeno tak mau berpisah dari paman tampannya" sambung Doyoung.

Taeyong segera membawa Jeno ke dalam gendongannya, balita itu langsung saja bermanja pada paman tampan miliknya.

..

Merasa Indah☑️☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang