Merasa Indah
.
.
.Taeyong Lee
Yuta Nakamoto
and other casts
.
.
.This is a BXB story, if you feel disgusting, just leave this book
Just fic, don't bring it to real life
Don't copy my work without my permission
.
.
.Yuta tak mendapat kabar apapun dari Taeyong dan ini sudah dua hari, Jaemin juga selalu rewel setiap malam.
" Pa Yuu, yayaah anaa~~" rengek Jaemin.
Yuta menatap mata bulat sang putra yang sebentar lagi mengeluarkan air mata, pria itu meraih tubuh putranya.
" Ayah mungkin sedang sibuk, besok papa coba temui ayah ya" ujar Yuta.
" Huks yayah"
Yuta memeluk putranya yang menangis, perasaannya benar-benar tak enak, semoga saja Taeyong memang hanya sibuk.
Pintu kamar Yuta terbuka, nampak Johnny berdiri sembari membawa paper bag.
" Baby Nana masih rewel?" tanya Johnny.
" Iya, aku tak tau harus bagaimana lagi" lirih Yuta.
Johnny menatap Jaemin yang menangis, pria tinggi itu mengambil alih Jaemin dari sang papa.
" Kenapa baby Nana rewel terus sayang? baby Nana sedih?" tanya Johnny.
Jaemin mengangguk lucu, dipeluknya leher daddy kesayangannya itu.
Johnny lantas membawa Jaemin keluar, Yuta menghela nafas setelahnya.
" Taeyong, ada apa denganmu?" gumam Yuta.
Di ruang tengah, Johnny memangku Jaemin lalu memberinya snack bayi kesukaan si lucu satu itu.
" Baby Nana sedih kenapa?" tanya Johnny lembut.
" Nyanya ediih ddaa~~"
" Mau cerita pada daddy?"
" Nyonyo huks"
" Iya tidak apa, mau menangis saja?"
Jaemin mengangguk, Johnny membalik tubuh Jaemin.
" Menangis saja, daddy peluk erat baby Nana"
Jaemin kembali menangis keras, Yuta muncul dan hendak menggendong Jaemin.
Johnny mengangkat tangan guna menghentikan Yuta, pria itu mengatakan tidak apa tanpa suara.
Pria itu lantas membawa Jaemin menjauh agar Jaemin lebih lega menangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merasa Indah☑️☑️
FanfictionSemua terasa indah ketika Yuta mengenal Taeyong, si pria pekerja keras demi hidup di kota besar. Pertemuan keduanya terjadi tanpa sengaja, romansa tak dapat terhindar karena pertemuan yang sering terjadi antara keduanya... Masalah datang ketika sese...