Merasa Indah
.
.
.Taeyong Lee
Yuta Nakamoto
and other casts
.
.
.This is BXB story, if you feel disgusting, just leave this book
Just fic, don't bring it to real life
Don't copy my work without my permission
.
.
.Taeyong merasa sedikit tak enak badan hari ini, namun pemuda itu tetap berangkat ke cafe tempatnya bekerja.
" Taeyong, wajahmu pucat" ucap Baekhyun.
Baekhyun menyentuh dahi Taeyong, tak lama kepalanya menggeleng pelan.
" Kau sakit, kenapa masuk? kakak kan sudah bilang, semua kalau sakit tidak apa kalau libur"
" Kalau aku tidak masuk, akhir bulan pasti gajiku kena potong, aku tidak mau kak"
" Astaga Taeyong, kau tidak perlu-"
" Kak, aku mau beli rumah, jadi harus giat bekerja"
Baekhyun hanya menghela nafas, susah memang bicara dengan Taeyong yang memiliki sifat pekerja keras.
" Tapi kalau sakit itu harusnya istirahat, kakak tidak mau kau nanti pingsan dan harus opname seperti bulan lalu karena kelelahan"
" Tidak akan, aku sudah minum penurun panas dan pusing, kak Baekhyun tenang saja, ya?"
" Terserah, tapi kalau sudah tidak kuat pulang saja ya"
Taeyong mengangguk, Baekhyun lantas berlalu ke dapur guna mengecek kinerja pekerja cafenya yang lain.
Begitu Baekhyun tak terlihat lagi, Taeyong menggelengkan kepala dan memijat pelipisnya saat pusing kembali mendera.
Taeyong segera meraih air lalu meminumnya, pemuda itu menarik dan menghembuskan nafas pelan.
Saat sudah merasa lebih baik, Taeyong kembali fokus bekerja, wajahnya berusaha memasang senyum.
" Taeyong, kau benar baik-baik saja?" tanya Baekhyun kembali.
" Aku baik-baik saja kak" jawab Taeyong dengan senyum di wajah.
" Ya sudah, kakak naik ke lantai dua ya"
Taeyong mengangguk, Baekhyun naik ke tangga menuju lantai dua, sesekali pria itu menatap ke belakang untuk mengecek Taeyong.
..
Yuta mengecek ponselnya beberapa kali, berharap ada notifikasi pesan dari Johnny.
" Mungkin dia sibuk" gumam Yuta.
Yuta menyimpan kembali ponselnya, hari ini pemuda itu tidak ada kelas, hanya mengumpulkan tugas yang dosen minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merasa Indah☑️☑️
Fiksi PenggemarSemua terasa indah ketika Yuta mengenal Taeyong, si pria pekerja keras demi hidup di kota besar. Pertemuan keduanya terjadi tanpa sengaja, romansa tak dapat terhindar karena pertemuan yang sering terjadi antara keduanya... Masalah datang ketika sese...