Lee Soo Hyuk
Sempurna adalah nama lain Soo Hyuk, si anak tunggal dari pemilik LS Group—sebuah grup perusahaan multinasional yang bergerak di bidang industri dan manufaktur. Tidak mau menyia-nyiakan privilege yang ia miliki, Soo Hyuk berhasil menjadi lulusan terbaik di Massachusetts Institute of Technology di jurusan Teknik Sipil untuk program sarjananya. Ia kemudian melanjutkan kuliah untuk mendalami manajemen bisnis yang dapat membantunya mengurus perusahaan sang ayah di program pascasarjana Harvard Business School dan program doktoral di MIT Sloan School of Management.
Soo Hyuk memang terkenal cerdas sejak dulu. Ia bahkan tidak pernah meninggalkan peringkat pertama saat duduk di bangku sekolah dulu. Tidak hanya mahir di bidang akademis, ia juga pandai di bidang olahraga dan kesenian. Karena kecerdasannya itu, kini ia dipercaya menjabat sebagai chief executive officer di LS Global yang merupakan induk perusahaan dari LS Group.
🍯🍯🍯
Park Bo Young
Ia merupakan seorang penulis novel yang sekarang karya-karyanya sedang naik daun. Ia juga merupakan lulusan Sastra Korea dari Seoul National University yang merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan. Sejak kecil sang ibu memang membiasakan Bo Young untuk membaca, jadi tidak heran jika ia tumbuh menjadi sosok yang gemar membaca dan menulis.
Saat ini namanya sedang sangat terkenal, bahkan popularitasnya sudah bisa menyamai para bintang film atau para bintang idola karena selain dikagumi sebagai seorang penulis, ia juga dikagumi sebagai pengusaha wanita yang sukses di usia mudanya. Iya, Bo Young memang memiliki perusahaan penerbitannya sendiri yang bernama You Creative.
Tidak heran jika apapun tentang Bo Young akan selalu menjadi trending, untuk itu berita tentangnya selalu dicari-cari oleh wartawan, namun bukan Bo Young namanya jika tidak pandai menutupi privasinya. Ia bahkan hanya memberi tahu bahwa ia telah menikah, tetapi tidak memberi tahu jika ia menikah dengan seorang pewaris tahta perusahaan industri dan manufaktur terbesar di negaranya, Lee Soo Hyuk.
🍯🍯🍯
Siapa yang penasaran sama kisah mereka?
Boleh ditungguin nih kisahnya Soo Hyuk sama Bo Young hihi! Jujurly aku gemesh banget sama mereka di DAYS, sempet berharap mereka berpasangan, tapi yaahh... aku pasangin di sini aja deh hehehe kenapa baru sekarang? Karena aku baru oleng ke Soo Hyuknya sekarang😭😭😭
Mohon dukungannya <3