04. Open Public?

176 23 27
                                    

Haaa akhirnya aku update!

Ada yang nunggu gaa niihh??

Yuk kasih VOTE duluuu☺️

🍯🍯🍯

"Aku tidak tahu jika kau begitu populer di kalangan para wanita." komentar Bo Young yang baru saja masuk kamar dengan tangan kanan membawa secangkir cokelat hangat dan tangan kiri membawa ponsel.

Soo Hyuk yang sedang merapikan pakaiannya mengernyitkan keningnya. "Populer?" tanya Soo Hyuk tidak mengerti.

"Kau sedang menjadi perbincangan hangat di internet, apa kau tahu?" Bo Young memperlihatkan artikel di internet yang baru saja ia baca. "Dan para wanita begitu memujamu, bahkan banyak yang ingin menjadi istrimu."

"Tapi aku sudah memiliki istri dan hanya membutuhkan satu istri," jawab Soo Hyuk dengan santai. "Lagipula untuk apa kau membaca hal-hal seperti itu?"

"Bagaimana pun aku harus tahu berita terbaru tentang suamiku," jawab Bo Young. "Dan untungnya mereka menulis hal-hal baik tentangmu meski ada satu hal yang aku sayangkan."

Soo Hyuk menatap Bo Young penuh tanya. "Apa itu?"

"Lihatlah." jawab Bo Young sambil kembali memperlihatkan layar ponselnya yang kini menampilkan foto Soo Hyuk.

" jawab Bo Young sambil kembali memperlihatkan layar ponselnya yang kini menampilkan foto Soo Hyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soo Hyuk menautkan alisnya. "Ada apa dengan fotoku?"

"Kau tidak tersenyum," jawab Bo Young. "Apa sangat sulit bagimu untuk tersenyum?" Bo Young menghela napas berat. "Setiap kali aku melihat hasil potret para wartawan, tidak ada satu pun fotomu yang menampilkan kau sedang tersenyum dengan tulus."

Soo Hyuk menghela napas pelan, ia kemudian mengambil cangkir yang ada di tangan kanan istrinya sebelum menyesap cokelat panas itu. "Jika aku tersenyum dengan tulus, bukankah itu akan semakin membuat para wanita tergila-gila? Karena melihat aku tidak tersenyum pun mereka sudah menginginkanku."

Bo Young memutar matanya jengah. "Lebih baik kau melarang mereka memotretmu saja."

Soo Hyuk tertawa kecil. "Bukan salahku jika aku memiliki wajah tampan yang membuatku diinginkan para wanita."

"Cih."

"Lagipula kau tidak perlu cemburu karena mau sebanyak apa wanita yang mengagumiku, kau tetap akan menjadi satu-satunya yang aku nikahi secara sah di mata agama dan negara." ujar Soo Hyuk yang membuat Bo Young kembali memutar mata jengah.

"Sebaiknya kau segera berangkat agar tidak terlambat," ujar Bo Young sambil merapikan pakaian suaminya. "Kau akan pulang cepat hari ini?"

Soo Hyuk menatap istrinya dengan senyum miring. "Aku bahkan belum berangkat, tapi kau sudah bertanya kapan aku pulang?" tanya Soo Hyuk menggoda istrinya. "Aku tidak tahu jika kau ternyata sangat merindukanku."

"Aku hanya bertanya," sahut Bo Young kesal karena terus digoda. "Jika kau pulang lebih awal, aku akan memasak resep baru yang aku temukan di Youtube kemarin."

24/7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang