╰┈➤ ❝ [Chapter 7]

43 10 9
                                    

Maybe 'cause my heart was made to be broken    
   

           » [broken - OTR] «

        1:10 ─〇───── 3:39

        ⇄   ◃◃   ⅠⅠ   ▹▹   ↻

     •❅───✧❅✦❅✧───❅•

𝙰𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝙿𝙾𝚅 :

Pertemuan pertama yang lumayan aneh memang, biasanya orang akan bertemu di alam nyata bukan alam bawah sadar, setidaknya itu yang dipikirkan pemuda bernama Asahi ini...

Ya siapa yang gak bingung kalau ada orang yang berada di alam bawah sadarnya, mana tau namanya lagi...

{A/N : ada sih, yang tau tuh reader dan author 💅}

Kim Dokja hanya melihat dengan tatapan bingung ke sang pemuda yang masih hidup tersebut...

Kenapa dia tidak menjawab? Apakah ada kesalahan dalam perkenalan nya? Itu adalah pertanyaan yang pertama kali muncul di benak Kim Dokja....

"A-ano... Maaf tapi kenapa anda bisa ada disini? Bukankah anda bilang ini adalah alam bawah sadar milikku? Jadi... Kenapa anda bisa disini?" Tanya sang pemuda, Kim Dokja sudah memperkirakan pertanyaan ini keluar dari mulutnya...

Kim Dokja pun menjelaskan semuanya, dia masih ingat jawaban Venuelle saat pertama kali bertemu dengannya...

Dia menjelaskan dengan hati-hati agar tak menimbulkan hal yang tidak diinginkan, tapi entah kenapa Kim Dokja tetap ber firasat bahwa ada yang salah disini...

Tepat ketika Kim Dokja berucap bahwa dia adalah malaikat maut yang datang untuk mencabut nyawanya...

Sebuah suara terdengar...

𝗗𝗿𝗿𝗿𝗸𝗸𝗸

Tepat! Firasat Kim Dokja tepat soal ini, sebuah guncangan muncul di sana...

Kim Dokja mengingat ini dari senior yang membimbingnya saat itu...

"𝘒𝘪𝘮 𝘋𝘰𝘬𝘫𝘢, 𝘬𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪... 𝘐𝘯𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘢𝘯𝘵𝘪𝘴𝘪𝘱𝘢𝘴𝘪 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘶 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘣𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢, 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘳𝘨𝘦𝘵𝘮𝘶 𝘴𝘺𝘰𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶, 𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘥𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘭𝘢𝘮𝘪 𝘨𝘶𝘯𝘤𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯, 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘩𝘶𝘭𝘶, 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘦𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯-𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯"

Kata-kata sang senior muncul di kepalanya, bagaimana caranya menenangkan pemuda ini?

Oh! Kim Dokja mengingat sesuatu...

Kim Dokja mengingat saat Lee Gilyoung dan Shin Yoosung panik...

Dia menggumamkan sesuatu dari mulutnya, nada yang indah keluar, menggema ke seluruh ruangan itu...

Guncangan itu perlahan berhenti...

Berhasil! Kim Dokja berhasil menenangkannya...

Setelah itu dia berjalan perlahan ke arah pemuda yang mulai tenang dengan rasa syok yang masih tertinggal...

Are we to young for this? (Haikyuu!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang