Y/N:"Di dia adalah..."
Shinichi:"Siapa?"
Y/N:"Shiho Miyano"
Shinichi:"Siapa dia?"
Y/N:"Dia adalah teman sesama ilmuan di organisasi, Namun karena suatu masalah dia kabur dari organisasi dengan memakan obat ciptaan kami"
Shinichi:"Memangnya itu obat apa?"
Y/N:"Nama obat nya APTX4869, Salah satu obat buatan aku dan shiho, Namun obat masih dalam tahap uji coba"
Shinichi:"Memang nya obat itu memiliki efek apa?"
Y/N:"Sebagian efek nya bisa membuat tubuh seseorang menyusut, Tapi apabila tidak berhasil menyusut maka akan mati"
Shinichi:"O ohh, Lalu shiho ada dimana?"
Y/N:"Aku pun tidak tahu, Karena sejak dia di kurung aku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan nya"
Shinichi:"Di kurung kenapa?"
Y/N:"I itu karena -"
Akai:"Cukup Y/N, Biar aku saja yang cerita kau istirahat saja"
Y/N:"Ta tapi"
Akai:"Tidak apa istirahat saja"
Y/N:"Baiklah aku tinggal dulu"
Y/N pun pergi menuju kamar nya dan beristirahat di kamar nya.
Akai:"Sebenar nya shiho adalah adik dari seseorang yang aku suka"
Shinichi:"Siapa yang kau suka?"
Akai:"Dia adalah Akemi Miyano, Kakak dari Shiho Miyano. Namun karena suatu tragedi dia di tembak mati oleh Gin dengan alasan gagal dalam menjalankan misi"
Shinichi:"Misi apa?"
Akai:"Aku kurang tahu soal misi nya, Yang pasti saat shiho tahu bahwa kakak nya meninggal dia menjadi melawan kepada perintah organisasi, Hingga akhir nya dia di kurung"
Shinichi:"Begitu rupa nya"
Akai:"Yah, Saat aku sedang di landa kesedihan Y/N datang dan menghiburku"
Akai tersenyum kecil.Shinichi:"Ekhem, Sorry yah Y/N aku yang punya"
Akai:"Dih ngaku ngaku ajah lu"
Shinichi:"Loh emang bener dia punya aku"
Akai:"Hm gak percaya aku"
Shinichi:"Siapa juga yang minta kau percaya"
Akai:"Di luar sepi, Berantem di luar yok"
Shinichi:"Gak ah, Aku gak mau tangan ku kotor oleh mu"
Akai:"Bilang ajah takut"
Shinichi:"Siapa juga yang takut"
Akai:"Dih, Bilang ajah gak usah malu"
Shinichi:"Dah ku bilang aku gak takut"
Akai:"Yaudah ayok keluar"
Shinichi:"Gak ah ku capek"
Akai:"Iyah iyah, Kamu takut"
Mereka pun saling bertatapan dengan serius nya.
Y/N:"Aaakkkhhhh"
Akai & Shinichi:"Hm?!"
--------------------Bersambung-------------------
Info karakter
Bernama Akemi Miyano, Kakak dari Shiho Miyano. Mati karena di tembak oleh Gin saat kasus pencurian 1 Juta Yen. Akemi di bunuh karena alasan gagal dalam menjalan kan misi untuk mencuri 1 Juta Yen itu. Gin sudah menduga bahwa Akemi akan gagal, Tapi betapa terkejut nya Gin saat mendengar bahwa Akemi berhasil mencuri 1 Juta Yen. Akhir nya Gin membunuh Akemi dengan alasan gagal dalam misi nya.
Bernama Shiho Miyano, Adik dari Akemi Miyano. Shiho adalah ilmuan yang menciptakan obat APTX4869. Namun karena berita soal kematian kakak nya Shiho tidak meneruskan penelitian soal pembuatan obat tersebut dan malah menentang pada organisasi yang membuat nya di tahan dan tinggal menunggu kematiannya. Shiho yang menyembunyikan salah satu obat APTX4869 di dalam kantung jaket nya, Meminumnya untuk melarikan diri dari tempat ia di tahan. Di Anime atau Manga nya, Shiho yang berhasil kabur tidak memiliki tujuan untuk pergi hingga akhir nya ia memutuskan untuk pergi ke rumah Shinichi, yang dimana adalah salah satu orang yang menyusut karena APTX4869 sebelum Shiho menyusut. Karena tubuh Shiho menyusut ia pun mengganti namanya menjadi Ai Haibara, Agar organisasi tidak menemukannya dengan mudah.
- Sekian terima kasih -
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Y/N (Hiatus)
FanfictionApa yang terjadi jika kau berada di dalam dunia anime? Dan malah berada di dalam dunia para detective? Dan di situlah kau menemukan pasangan hidup mu. Simak selengkap nya di Detective Conan × Y/N