Akai × Y/N (Bagian 5)

113 13 4
                                    

Doorr!!!

Akai:"Hm?!"

Sebuah peluru berhasil menyayat pipi Akai.
Akai pun mengalihkan pandangannya ke arah peluru datang, Di sana terdapat seorang wanita dengan warna rambut keperakan dan berkilau.

??:"Haii, Irish kita berjumpa lagi"

Y/N:"Ve vermouth?!"
Y/N nampak terkejut dengan muncul nya vermouth.

Vermouth:"Apakah mata itu kau tutupi?"

Y/N:"Huh?!"

Shinichi:"Mata apa?!"

Akai:"Bukan urusan mu"

Vermouth:"Irish, Apa kau masih bisa mengendalikannya?"

Y/N:"Diamlah Vermouth!!!"

Vermouth:"Hahaha"

Shinichi:"Hei apa maksud dari 'Mata' itu?"

Vermouth:"Wah wah ternyata ada pria tampan lagi di sini"

Shinichi:"Dih, Sorry ajah aku dah punya"

Vermouth:"Hei Irish, Jika kau kembali lagi, Kau tidak perlu memikirkan bagaimana cara menangani mata itu. Karena sekali nya kau lepas kendali, Kau akan mati"
Vermouth tersenyum jahat.

Y/N:"Cih, Diam lah, Aku sudah tahu cara nya"

Vermouth:"Benarkah?"

Y/N:"Yah"
Y/N pun tersenyum.

Tiba tiba saja Y/N,Akai,dan Shinichi menghilang dan muncul di rumah
Y/N.

Vermouth:"Cih, Merepotkan"

*Di rumah Y/N

Shinichi:"Loh kok, Kita ada di sini?"

Y/N dan Akai pun terdiam.

Shinichi:"Hei apa kalian bisa jelaskan apa yang sebenar nya terjadi?"

Y/N menarik nafas panjang dan mulai bercerita.

Y/N:"Sebenar nya Aku dan Akai itu hanya beda satu tahun, Dan kita sama sama masuk ke FBI. Saat di FBI kami mengetahui bahwa ada organisasi yang berbahaya di jepang, Hingga akhir nya kami memutuskan untuk menyelidiki nya. Kami menyusup ke dalam organisasi dan mendapat nama samaran, Akai dengan kode nama Rye dan aku dengan kode nama Irish. Karena mata ku memiliki warna yang berbeda, Mereka tertarik pada ku dan menempatkan aku di kursi khusus. Pekerjaan ku di sana sebagai peneliti sedangkan Akai sebagai mata mata bagi organisasi. Hingga suatu hari Vermouth mengetahui identitas ku dengan Akai, Tapi aneh nya dia tidak memberi tahu pada anggota yang lain."

Shinichi:"Loh kenapa?"

Y/N:"Aku pun tidak tahu, Tapi aku juga punya teman sebagai sesama peneliti"

Shinichi:"Siapa itu?"

Y/N:"Di dia adalah..."

--------------------Bersambung-------------------

Info karakter

Berkode nama Vermouth, Salah satu anggota kesayangan bos organisasi hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Berkode nama Vermouth, Salah satu anggota kesayangan bos organisasi hitam. Memiliki kemampuan penyamaran yang sangat hebat dan pernah akrab dengan Yukiko Kudo, Ibu Shinichi. Namun bukan sebagai vermouth, Tapi sebagai seorang aktris terkenal (Lupa nama nya, Nanti ku cari dulu). Di Anime atau Manga nya Vermouth mengetahui identitas asli dari Conan Edogawa (Shinichi Kudo) dan Ai Haibara (Shiho Miyano) namun entah karena alasan apa dia tidak pernah memberi tahu nya pada organisasi.

- Sekian terima kasih, Maaf kalau kurang nyambung -

Detective Conan × Y/N (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang