❗PENGUMUMAN❗

58 5 0
                                    

Haii buat para readers kesayangan aku Haha.
Maaf jadi jarang upload Karena udah kelas 9 dan mulai normal lagi sekolah nya, Jadi nya agak sibuk, Maaf banget yahh Dan kayak nya bakal di sibukkan oleh kegiatan ekstrakurikuler sekolah.

Teruss Di beberapa chapter selanjut nya bakal ada yang di revisi Contoh nya
Soal percakapan Vermouth dan Y/N (Irish) yang bahas soal "sesuatu yang harus bisa Y/N kendalikan"
Nah untuk ini seperti nya akan merujuk kepada emosi nya Y/N yang kadang meledak dan tiba tiba ngamuk, Mungkin para readers bertanya tanya kenapa di 2 chapter terakhir saya hapus, Yah karena kurang nyambung sama cerita nya, Karena di anime detective conan gak ada yang nama nya kekuatan magic, Jadii saya sebagai author Harus menyesuaikan dengan yang asli nya Meskipun saya hanya meminjam karakter nya saja.

Hmm mungkin para readers yang udah baca cerita saya soal magic kaito, Maaf banget saya hapus Karena sebener nya saat nulis itu cerita saya belum nonton anime asli nya Jadi cukup bingung, Dan soal "kapan cerita ini di lanjut, Kata nya minggu depan" Soal ituu... Saya lagi kurang ide maka nya saya memutuskan untuk hiatus, Kapan up nya saya kurang tahu Karena akhir akhir ini sudah mulai agak sibuk Di tambah sekolah saya yang masuk nya siang Dan pulang nya maghrib Hadeh.

Mungkin segitu ajah yang harus saya sampaikan, Makasih yang udah baca dan vote cerita kuu, Dan makasih udah nungguin cerita ini (Kalau nungguin up nya sih) pokok nya makasih banyak <3

Lize pamit Wassalamu'alaikum wr wb para readers semua nyaa

See youu

Detective Conan × Y/N (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang