Y/N:"Siapa pelaku nya?"
Shinichi:"Ekhem, Sebelum ke situ ada satu hal saat kamu tinggalin aku"
Y/N:"Satu hal apaan?"
Shinichi:"Waktu kamu tinggalin aku, Aku sempet ke toilet dulu. Dan saat di toilet aku mencium bau parfume yang sama seperti kata Ani. Nah saat aku telusuri ada seseorang yang memakai jubah hitam di koridor ujung toilet. Karena aku penasaran, Aku ikutin dia dan saat aku lihat siapa orang nya..."
Y/N:"Ihh cepetan kasih tau, Penasaran nih"
Shinichi:"Yah dia adalah Rio"
Semua orang kaget mendengar pernyataan Shinichi.
Y/N:"Tu tunggu maksud mu Rio bunuh diri?"
Shinichi:"Yah lebih tepat nya bunuh diri dengan trik seperti pembunuhan"
Y/N:"Tu tunggu jelaskan lebih detail Shinichi"
Shinichi:"Coba lihat ke atas atap"
Semua yang ada di lapangan melihat ke arah atap.
Shinichi:"Kalian lihat sesuatu yang berkibar kibar kan? Nah itu adalah jubah yang Rio pakai Dan di tahan oleh sepatu nya"
Y/N:"Lalu apa hubungannya"
Shinichi:"Kalau semisal nya ini adalah pembunuhan Maka barang bukti tidak seharus nya di simpan di sembarang tempat karena akan terjadi kecurigaan pada seseorang. Tapi jika pun dia bunuh diri Tidak seharus nya dia melepas jubah nya, Atau ada seseorang yang bekerja sama dengannya"
Y/N:"Tu tunggu jadi maksud mu?"
Y/N menatap ke arah Ani.Shinichi:"Yah Ani dan Rio bekerja sama untuk tragedi bunuh diri ini"
Ani yang rahasia nya terbongkar merasa terkejut dan takut.
Y/N:"Bisa kau jelas apa yang terjadi sebenar nya"
Ani:"Se sebenar nya Orang tua Rio di ancam jika terus menerus tidak melunasi hutang nya. Hingga akhir nya Rio merasa bahwa diri nya terus merasa di intai oleh seseorang. Rio pun bercerita atas perasaan takut nya pada ku. Lama kelamaan Rio menjadi depresi hingga memilih untuk bunuh diri. Dia meminta untuk membantu aksi bunuh diri nya. Tentu saja aku menolak, Tapi dia terus memohon hingga aku mengiyakan kemauan nya"
Ani pun menangis sejadi nya.Atas tragedi tersebut Shinichi menjadi semakin populer.
Dan tidak mungkin tidak ada yang benci atau tersaingi dengan ada nya Shinichi.*Pulang sekolah
*Di mobil Shinichi
Y/N:"Hei aku penasaran bagaimana dengan kabar ayah mu?"
Shinichi:"Ohh biasalah Ayah masih di luar negeri dan Ayah juga sedang mengejar Karya novel terbaru nya"
Y/N:"Hm? Apakah Night Baron sudah tamat?"
Shinichi:"Ohh maksud ku dia masih meneruskan karya nya, Aduhh aku jadi pusing begini"
Y/N:"Kok bisa? Pusing kenapa?"
Shinichi:"Enggak pusing sih Cuman capek ajah"
Y/N:"Ya yaudah kalau gitu aku menginap di rumah mu saja"
Shinichi:"Eh?!"
---------------------Bersambung------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Y/N (Hiatus)
FanficApa yang terjadi jika kau berada di dalam dunia anime? Dan malah berada di dalam dunia para detective? Dan di situlah kau menemukan pasangan hidup mu. Simak selengkap nya di Detective Conan × Y/N