Rei × Y/N (Bagian 6)

77 7 7
                                    

*Di rumah Rei

Rei berjalan menuju kamar nya sambil menggendong Y/N yang sudah kelelahan.
Sesampai nya di kamar, Rei segera membaringkan dan mengistirahat kan Y/N.
Rei pergi dari kamar dan menuju ke luar rumah.
Rei pun menelfon seseorang...

Rei:"Hei?! Kau bilang kau tidak akan memberi tahu kan nya?"

Vermouth:"Ups, Maaf seperti nya aku tidak sengaja memasukkan alat penyadap kedalam baju mu"

Rei:"Apa maksud mu?! Padahal kau sudah bilang kalau kau tidak akan memberi tahu Gin"

Vermouth:"Aku tidak memberi tahu nya, Seperti nya dia yang mencari tahu sendiri"

Rei:"Maksud mu?"

Vermouth:"Yahh, Waktu pagi tadi aku pernah melihat Gin tiba tiba saja keluar tanpa vodka"

Rei:"Benar kah?"

Vermouth:"Yah, Karena aku penasaran aku pun mengikuti nya, Dan ternyata dia bertemu dengan seseorang"

Rei:"Siapa?"

Vermouth:"Hmm wajah nya tidak jelas, Tapi rambut nya seperti Y/N, Berambut putih panjang"

Rei:"Apa?! Maksud mu Y/N sengaja menemui Gin?!"

Vermouth:"Entahlah, Tapi seperti nya begitu"

Rei:"Hmm baiklah kalau begitu Sampai jumpa"

Rei pun menutup telfon nya.

Vermouth:"Sebenar nya apa yang spesial dari Y/N?"

Rei pun mencoba mengintip ke dalam kamar nya, Apakah Y/N masih tertidur atau sudah bangun.

Rei terkejut karena tidak melihat Y/N di dalam kamar nya.

Rei:"Loh? Y/N kau di mana?!"

Rei pun menyusuri di sekitar rumah nya. Dan mendapati Y/N sedang melamun di bawah deras nya hujan.

Rei:"Y/N! Apa yang kau lakukan?!"

Rei pun segera menghampiri Y/N yang sedang melamun, Dan duduk di sebelah nya.

Rei:"Y/N ayo masuk!"

Y/N:"..."

Rei:"Hei!"

Rei pun memegang wajah Y/N yang terlihat lemas.

Rei:"Ayo masuk Y/N, Nanti kau bisa sakit"

Y/N:"Maaf... Rei... Semua salah ku"

Rei:"Apa maksud mu?!"

Y/N:"Se sebenar nya aku yang memberi tahu Gin bahwa aku akan ke Mall bersama mu"

Rei:"..."

Y/N:"Maaf kan aku Rei... Maaf"

Y/N tertunduk karena tak berani menatap wajah Rei.

Rei dengan tiba tiba memeluk Y/N dengan sangat erat.

Y/N:"Re rei?!"

Rei:"Kalau kau ada masalah, Harus nya kau beritahu aku, Aku tak mau kau tertekan akan masalah mu"

Y/N:"Maaf Rei aku juga tak mau kau pergi meninggalkan ku, Karena ulah ku sendiri" - Batin Y/N

Ditengah deras nya hujan mereka saling berpelukan dengan mesra nya, Tanpa mereka sadari akan ada bahaya yang menunggu di depan mereka.

--------------------Bersambung-------------------

Haii Para reader ku tersayang Eaaa :VIklan bentar yakLize juga bikin Cerita baru nih, Jangan lupa di Baca, Vote, Dan komen yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii Para reader ku tersayang Eaaa :V
Iklan bentar yak
Lize juga bikin Cerita baru nih, Jangan lupa di Baca, Vote, Dan komen yah.
Makasihhh

Detective Conan × Y/N (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang