Rei × Y/N (Bagian 8)

59 8 3
                                    

Setelah perdebatan yang terjadi antara Y/N dan Sasha, Tak terasa ujian pelajaran MTK dan IPA sudah di depan mata. Kedua nya pun sama sama fokus untuk menjadi pemenang dalam pertaruhan mereka berdua.

Dan tak terasa juga 2 hari sudah berlalu dan waktu nya untuk mengumumkan hasil dari ujian mereka.

Guru:"Baiklah anak anak, Untuk yang mendapat skor tertinggi di mata pelajaran MTK, adalah..."

Para murid mulai tegang atas hasil ujian mereka.

Guru:"Selamat kepada Y/N, Dengan nilai 98 Dan Sasha dengan 95"

?:"Waaahhh gila sih mereka"

??:"Biasalah, Orang orang gila mah kek gitu"

Guru:"Ekhem, Selanjut nya, Di pelajaran IPA, Adalah..."

Y/N:"Pasti gw lagi sih"

Sasha:"Dih sombong banget lu"

Guru:"Selamat kepada Y/N lagi!!! Dengan nilai 97 dan Sasha 95,5"

??:"Wahhh gila selisihnya dikit bet"

Y/N:"Hahaha, Nah Sasha kurasa kau harus melakukan kesepakatan kita"

Sasha:"Cih, Baiklah Tunggu saja saat istirahat"

*Di jam istirahat

Semua murid berkumpul di lapangan sekolah Untuk menyaksikan hukuman bagi Sasha yang kalah dari Y/N.

Y/N:"Nah Sasha cepat buka baju mu dan sisakan pakaian dalam mu saja"

Sasha:"Tu tunggu, Ini tidak adil, Mana mungkin kau bisa dengan mudah mengalahkan ku"

Y/N:"Heii tapi bukti nya sudah jelas kan"

Sasha:"Tidak! Itu pasti karena kau menyuap pada guru!"

Para murid langsung heboh dan menimbang nimbang perkataan dari Sasha.

Y/N:"Menyuap? Bukan kah kau yang menyuap?"

Sasha:"Apa maksud mu?!"

Y/N:"Kau tahu, Biasa nya orang yang melakukan akan terlebih dahulu menyalahkan"

Sasha:"Te tentu saja tidak, Mana mungkin aku menyuap"

Y/N:"Lalu kenapa kau menuduh ku?"

Sasha:"Karena ini"

Sasha menunjukkan sebuah vidio dimana terlihat Y/N yang sedang memberikan uang kepada salah satu guru.

??:"Wahhh tidak di sangka Y/N yang terkenal pintar ternyata hasil suap"

?:"Iyah yah"

Y/N:"Hei! Aku tidak menyuap nya"

Sasha:"Lalu kenapa kau memberikan uang pada nya?"

Y/N:"Itu karena dia membutuhkan nya untuk membeli obat anak nya, Dan uang tabungan dia tidak cukup"

Sasha:"Benarkah?"

Y/N:"Tentu saja, Tapi tunggu dulu, Bagaimana kau bisa mendapatkan vidio itu?"

Sasha nampak terkejut atas pertanyaan Y/N dan malah membisu seribu kata.

Y/N:"Jawab?!"

Sasha:"I itu karena..."

---------------------Bersambung------------------

Sebelum nya mohon maaf apabila ada kata kata atau adegan yang kurang pantas, Karena ini sepenuh nya hanya imajinasi dari author sendiri.

Terima kasih atas pengertiannya.

Detective Conan × Y/N (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang