2. Akai × Y/N (Bagian 1)

261 20 4
                                    

*Di rumah Y/N (Kurang lebih rumah nya kayak gini)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Di rumah Y/N (Kurang lebih rumah nya kayak gini)

Y/N melihat pintu rumah nya terbuka padahal dia ingat kalau sudah mengunci pintu nya.

Y/N:"Loh kok pintu nya kebuka?"

Y/N mempersiapkan senjata nya dan berjalan mengendap endap. Lalu dia membuka pintu secara perlahan dan masuk ke rumah sembari bersiaga.

Y/N terkejut ketika pintu rumah nya tiba tiba tertutup.

Y/N:"Hm?! Paling angin"

Y/N melanjutkan untuk mengecek rumah nya, Hingga tiba tiba seseorang menodongkan pistol ke kepala Y/N dari belakang.

Y/N:"Hm?! Siapa kau?"

?:"Jika kau berbalik akan ku tarik pelatuk ini"

Y/N:"Bagaimana bisa kau datang ke rumah ku?"

?:"Ra - ha - sia"

Y/N bergerak cepat dan mereka saling menodongkan pistol ke kepala nya.

Y/N:"Hm?! Tunggu wangi parfume ini?"

?:"Wah wah aku ketahuan yah"

Dia pun menunjukkan wajah nya yang dimana adalah senior dari Y/N di agen FBI.

Y/N:"Ka kak Akai?!"

Akai:"Hai, Bagaimana kabar mu?"

Y/N:"A aku baik, Ta tapi kapan kakak pulang ke jepang?"

Akai:"Kemarin sih, Tapi aku lihat rumah ku kosong, Jadi aku baru datang sekarang"

Y/N:"Ah maaf kakak kemarin aku menginap di rumah Shinichi"

Akai:"Shinichi?"

Y/N:"I iyah dia pacar ku"
Y/N agak malu saat mengatakan bahwa shinichi adalah pacar nya.

Akai yang mendengar bahwa Y/N sudah memiliki pacar menjadi cemburu dan marah karena dia telat untuk menembak Y/N.

Y/N:"Ehh kakak mau minum dulu?"

Akai:"Tidak perlu, Seperti nya kau sedang lelah lebih baik aku pulang"

Y/N:"E ehh kalau begitu tunggu sebentar"

Y/N berlari menuju dapur dan mengambil sesuatu.
Y/N memberikan satu kotak dus kopi hitam kalengan dan beberapa coklat.

Y/N:"Ehh ini dari ku, Sebagai tanda selamat datang lagi ke jepang"

Akai:"Ah Terima kasih"

Y/N:"Aku antar yah"

Y/N mengantar Akai sampai keluar rumah Y/N.
Akai pun masuk ke mobil nya dan berjalan pulang.
Y/N melambaikan tangan hingga mobil Akai tidak terlihat lagi.

Y/N:"Hmm tapi Kak akai ke sini mau ngapain?, Gak biasa nya kak akai tiba tiba dateng ke rumah?"

Akai menatap sesuatu di mobil nya dengan tatapan sedih, kesal, dan kecewa.

--------------------Bersambung-------------------

Info karakter

Bernama asli Akai Shuichi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bernama asli Akai Shuichi. Akai adalah Anak pertama dari pasangan Tsutomu Akai dan Mary. Memiliki dua adik bernama Shukichi Haneda dan Masumi sera. Akai masuk ke dalam FBI karena sedang menyelidiki kematian ayah nya serta menyelidiki suatu organisasi misterius. Pada salah satu chapter di Manga Detective Conan Akai terpaksa menyamar karena suatu alasan (Kalau mau tahu alasannya boleh baca Manga nya atau Anime nya). Akai menyamar dengan nama samaran Subaru Okiya, Dan mengganti wajah nya dengan suatu alat.

Sampai sini ajah soal info karakter nya maaf kalau ada info yang kurang, Sekian dan terima kasih.

(Kalau ada yang kurang boleh tambahin di komen yah)

Detective Conan × Y/N (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang