MET MALAM!!
SESUAI JANJI YA, AKU UP LAGII!!
MAKASIH ATAS TARGET YANG SUDAH TERPENUHI!! ❤
MAAF BARU BISA UPLOAD SEMALAM INI!
TAPI, INI PART TERPANJANG. 2000+ KATA KHUSUS BUAT KALIAN ❤
BINTANG DAN KOMEN KALIAN ADALAH MOOD AKU 😚❤
OKE! HAPPY READING!!
∘₊✧──────✧₊∘
╰┈➤ ❝ [ AKIBAT PERTANDINGAN ] ❞
∘₊✧──────✧₊∘
"Cantik. Sini." lambai Kenzie pada seorang gadis yang sudah disewanya untuk memimpin pertandingan ini.
Gadis berpakaian sexy ini pun berjalan menuju area tengah dari kedua motor sport yang sudah menyala.
Seperti biasa, gadis ini selalu mengedipkan salah satu matanya pada Asa. Pesona dari leader The Vilest ini belum bisa ditandingi oleh siapapun.
Sedangkan, Asa tidak memperdulikan kelakuan liar yang membuatnya risih.
"Oke. 1.."
Kedua lelaki yang menjadi peserta pertandingan ini pun sudah memegang gas motor. Terutama Asa yang benar - benar siap.
"2..."
Kenzie melirik Asa yang memilih fokus kedepan. "Walaupun dia pembawa sial. Gue nggak mau ngerusak masa depannya." tegas Asa dalam hati yang harus berjuang memenangkan pertandingan ini.
"3!" final gadis sexy ini seraya mengibarkan kain bermotif catur itu.
Setelah mendengar angka final, Asa melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Begitu pula dengan sang lawan yang kini berada di belakang.
Asa memilih fokus menatap lurus jalanan yang hanya diterangi lampu jalan. Ini bukanlah jalan raya besar, melainkan tempat khusus yang menjadi area balapannya sedari dulu.
"Ayyara." hanya satu nama yang ada di kepalanya. Ia memikirkan nasib gadis itu ada di tangannya.
"Shit." umpat Asa saat posisinya dibalap oleh Kenzie. Sedangkan yang membalap hanya tersenyum miring dibalik helm-nya itu.
Asa kembali menaikkan kecepatannya untuk mengambil posisi unggul. Kini keduanya berada pada posisi yang sama.
Kenzie mengambil arah kanan untuk menghalangi posisi Asa. Tidak ingin kalah, Asa pun mengambil arah kiri.
Dengan kecepatan tinggi, Asa berhasil membalap posisi Kenzie. Dirinya melihat ke arah spion untuk tidak kehilangan celah lagi.
"Sial!" umpat Kenzie yang ikutan menambah kecepatannya. Dirinya mengambil arah kanan.
Namun sayang, Asa terlebih dahulu melihat pergerakan Kenzie. Dengan cepat, dirinya kembali menghadang Kenzie.
"Anjing!" umpat Kenzie dengan menajamkan manik hitamnya pada laki - laki yang selalu saja menang atasnya.
Aksi dua orang ini pun tetap berjalan. Asa menambah kecepatannya hingga sedikit lebih jauh dari Kenzie. Namun, dirinya tidak ingin terlena.
Sedangkan, Kenzie hanya tersenyum licik kala tahu dimana posisi jalan yang akan mereka lalui.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE LOVE
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Note : Cerita ini bernuansa Kristiani ya 🙏 Salam Toleransi 🙏 Akasa Gajendra. Leader The Vilest yang memiliki nama panggilan Asa ini selalu saja mengegerkan seluruh penghuni SMA BINAR BERLIAN. Tiada hari tanpa membua...