SELAMAT PAGI !!
MAAF BANGET BARU BISA UPLOAD 🙏🙏🙏
MAU GC DI LINE APA TELE?
BINTANG DAB KOMEN KALIAN ADALAH SEMANGAT AKU CIHUY 🌸
HAPPY READING!
∘₊✧──────✧₊∘
╰┈➤ ❝ [ PENGRUSUH ] ❞
∘₊✧──────✧₊∘
Kedua bola mata Ayyara sedikit membulat saat melihat nama yang tertera jelas. Kemudian, tangannya meremas benda pipih panjang ini.
Papa 🤴🏻 is calling
"Siapa, Ay?" tanya Asa yang penasaran.
Dengan cepat, Ayyara langsung menurunkan dan menatap gugup lelaki yang barusan melontarkan pertanyaannya ini. "P-papa.. Papa aku telfon.. Aku angkat dulu ya?" pamitnya.
Drrrttt drrrtt
Mendengar kata "papa" membuat lelaki berkaos hitam ini terdiam beberapa saat. Kemudian, menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
Setelah melihat persetujuan ini, Ayyara langsung bergerak menjauh. Dirinya mencari tempat yang aman, agar tidak terdengar pembicaraannya.
Hingga akhirnya, sepatu abu - abu bertali pink itu berhenti di depan pohon yang lumayan tinggi. Namun, getaran serta bunyi nada dering sudah tidak terdengar lagi.
Gadis berikat setengah dengan hiasan pita putih polos ini tampak panik dan mulai memencet kembali icon panggilan. "Aduh.. Semoga nggak marah.." ucapnya dalam hati.
Setelah beberapa saat, akhirnya suara sambungan panggilan itu tergantikan dengan suara kencang dari seorang lelaki.
"KAMU DARI MANA SAJA HAH?! DITELPON NGGAK DIANGKAT!" bentak seseorang dari seberang.
Ayyara sedikit menjauhkan ponselnya dari telinga, kemudian mendekatkan kembali.
"Iya maaf, Pa. Aku tadi cari tempat dulu.."
"CARI TEMPAT APA?! KAMU MALU DITELPON PAPA?!"
"Bukan gitu, Pa. Aku──"
"ALASAN! CEPETAN PULANG! JANGAN LUPA SAMA TUGAS KAMU! KAMU ITU HARUS KERJA!"Deg.
Ayyara menatap nanar batang pohon yang berserat itu seraya menelan salivanya dengan susah payah. "KAMU DENGAR TIDAK?!"
"Iya, Pa. Besok Aya pulang kok, Aya langsung kerja."
"Bagus. Lebih cepat lebih baik." kalimat singkat yang mampu menggores hati kecilnya.
"Iya, Pa. Papa su──"
Tut.
Tidak ada jawaban, panggilannya diputuskan secara sepihak.
Ayyara menghembuskan nafas pasrah. Hatinya benar - benar sakit saat mendapatkan hal yang terus menerus berulang. Bagaimanapun juga, dirinya hanyalah sosok perempuan yang tidak selalu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE LOVE
Fiksi Remaja[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Note : Cerita ini bernuansa Kristiani ya 🙏 Salam Toleransi 🙏 Akasa Gajendra. Leader The Vilest yang memiliki nama panggilan Asa ini selalu saja mengegerkan seluruh penghuni SMA BINAR BERLIAN. Tiada hari tanpa membua...