୨⎯ "prolog" ⎯୧

471 38 12
                                    

Author ingatkan sekali lagi bahwa ini hanya cerita fiksi/karangan author semata, tidak untuk menyinggung negara/organisasi manapun, jikapun ada kata kata yang menyinggung author minta maap
.
Terimakasih✨
~Happyy Reading📖~
_________________________________ ׂׂૢ་༘࿐

Di sebuah taman yang indah dan juga nyaman, ada 1 keluarga yang terdiri dari 7 orang (orang tua berserta ke-5 anaknya). Mereka sangat bahagia kehangatan serta kebahagiaan menyelimuti keluarga itu. Senyuman dan tawa selalu terdengar dari keluarga mereka.

¡!Berbahagialah selalu!¡
.

.

.

.

.

.

.
Semoga itu terwujud
.

.

.

.

.

.
Author; mari kita buat ini menarik,dengan membuat salah satu dari mereka menderita secara perlahan tapi pasti^^, hihihi
ˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

"BUNDA!! AYAHH!! KALIAN MAU KEMANA??! KAMI MOHON JANGAN TINGGALKAN KAMI!!?" teriak anak laki-laki berusia 12 tahun.

" ???¹ sayang, tolong jaga adik-adik kamu ya? Ini pesan sekaligus perintah bunda untuk terakhir kalinya, tolong jangan dibantah ya?" ucap perempuan dengan nada gemetaran dan matanya yang tersirat sedikit ketakutan.

........༊*·˚
Author info:
Untuk sementara namanya author samarkan ya?! Tapi keknya percuma deh kalian pasti tau siapa aja tokoh dibalik. Nama yang disamarkan;D. Hmm mari kita urutkan anak dari yang tertua hingga yang termuda(yang berarti ???¹ adalah anak paling tua dan yang terakhir adalah anak paling muda) paham? Tidak paham maka dipaham-pahamkan.
........༊*·˚

"A-apa maksud bunda?!" tanya anak sulung. Wanita itu tersenyum kaku tapi berharap semoga mereka berlima melihat senyuman itu sebagai senyuman tulus

"Bukan apa-apa, tapi bunda mohon jangan keluar dari ruangan ini. Bunda janji akan melindungi kalian bertiga."

*DUARRRRRR

Suara ledakan dari luar ruangan terdengar nyaring ditelinga keluarga itu, hingga 3 anak menutup telinga dan 2 anak saling berpelukan.

"SAYANG, ayo cepat!" teriak sang suami.

"Baiklah!" wanita yang dipanggil bunda menatap anak-anaknya satu persatu dan mengecup kening mereka masing-masing, apakah itu adalah kecupan untuk terakhir kalinya? Author berharap itu bukan ciuman terakhir untuk kelima anak kecil itu, tapi bukankah ini akan sedikit menarik jika itu adalah ciuman terakhir dari sang ibunda? Ooh astaga thor jahat sekali kau pada anak berusia 6-12 tahun itu.

"Sayang jangan keluar dari sini ya?"

"Hiks hiks I-iya"

"Bu-bundaa"

Pintu ruangan rahasia atau mungkin ruangan tersembunyi di dalam rumah(?) itu mulai tertutup dan dikunci dengan rapat tenang saja kunci cadangan disimpan oleh sang sulung.

The broken mental//CH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang