⠀
seorang pemuda dengan pawakannya yang mungil dan tak lupa surainya yang sedikit panjang untuk ukuran lelaki namun hal itu malah membuat kesan manis dan cantik, namun bisa juga dikatakan sexy.pemuda manis ini tengah berlari, karena hari semakin malam dan ia belum pulang kerumahnya yang tentunya memakan jarak yang lama karena dirinya ceroboh tidur didalam bus umum yang melaju tanpa berhenti dihalte yang dekat dengan apartnya, namun malah berhenti diperbatasan antara daegu dan kota sebrang.
untung saja masih didaerah daegu, jadi dia tahu dimana dirinya berada walau begitu dirinya masih tetap mengerutu kesal karena waktu istirahatnya jadi sedikit.
saat tengah berlari, tiba tiba dirinya dikejutkan oleh suara dari arah kirinyaㅡ seperti tengah meminta tolong namun hanya suara serak yang ia dengar.
dengan langkah pasti pun, dannie- pemuda manis asal daegu itu mendekat ke sumber suara yang membuatnya ingin tahu siapa disana.
"hai, ada orang?"
senyap, oke.
namun beberapa detik kemudian, ada seorang pemuda dengan badan yang lebih besar darinya bahkan ototnya terlihat menonjol dibandingkan dirinya yang isinya cuman lemak.
skip, pemuda bertubuh besar dengan wajah pucatnya dengan segenang air dan darah menembus kaos putihnya.
tubuhnya menandakan ia tengah lemah, dan tak kuat untuk berdiri dan meminta bantuan.
dannie bergedik ngeri melihatnya, membuat dirinya tak tega meninggalkannya.
dengan berhati hati, ia mendekat dan menyentuh keningnya guna mengecek keadaannya namun belum sedikitpun menyentuh tiba tiba tangannya dicekal kuat oleh pemuda didepannya.
"ah, k-kau tidak apa?" tanya dannie, entah mengapa merasa gugup tidak jelas. padahal, seharusnya ia bersikap seperti biasa.
"kenapa kau kemari" ucapnya, bukannya membalas pertanyaannya ini malah mengalihkan pertanyaannya.
"kupikir kau butuh bantuan, ah kau kenapa dan kenapa tubuhmu dingih. mau ku antar kerumah sakit, atau rumahmu?"
dannie merutuki dirinya, bisa bisa ia cerewet didepan orang yang tak ia kenal sebelumnya.
"tidak, hanya saja aroma darahmu terlihat menyegarkan" ucapnya menyeringai, sebelum akhirnya malam yang buruk mengenai dannieー pemuda manis yang jatuh kedalam kehidupan seorang jun devanctrusー vampir yang selama ini telah dikurung oleh sekelompok musuhnya dan kini ia berhasil kabur dan menemukan kisah abadinya.
"hrrr, blood and moon"
⠀
Cast Unlock :
ー Jun Devanctrus ( Park Jihoon )
moon
ー Dannie Choi ( Choi Hyunsuk )
blood
⠀
a/n : haii, kembali di book hoonsuk ku lagii.
ceritanya kebanyakan ngayal, jadi jangan disamain sama yang reallife.jangan lupa masukin ke perpus, vote dan comment buat dukungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
⠀Byuntae ー Hoonsuk⠀
Vampiros⠀⠀, the story of jun and dannie night encounters and nightmares, until the creation of the story he should have perpetuated. ー fanfiction hoonsuk 、bxb 、blood-scene 、smells of blood and sex 、vampire 、satan 、harsh word 、maturity .