; mengenalnya, dan
malapetaka.dannie terbangun dari tidurnya, ia mengernyit heran melihat sekitarnya yang terlihat sangat berantakan.
semalam ia melakukan apa hingga membuat kamarnya jadi terlihat sangat buruk,
"ughh" desis dannie saat merasakan nyeri dibagian pinggangnya.
"kenapa sakit, ish" eluh dannie yang masih berusaha untuk bangun dari tempat tidurnya, namun usahanya gagal.
semakin dicoba, malah semakin sakit dan bertambah sakit.
rasa sakitnya tak bisa dijelaskan lewat kata kata, ia hanya menangis namun tak mengeluarkan suara karena tak mau membuat jinhwan- ibunya curiga dengan dirinya.
ini juga atas kemauannya,
perlakuannya tanpa sadar dan membuatnya merasakan sakit yang sebelumnya tak pernah ia dapatkan saat berhubungan dengan jun.
ia ingat betul bagaimana sosok jun mengabisinya malam itu, hingga dannie jatuh pingsan karena wajah mengoda yang dikeluarkan dari dannie.
sebenarnya sengaja melakukan hal tersebut ingin menguji jun, namun yang ia dapatkan malah melebihi dari ekspetasinya.
buktinya, sekarang tubuhnya sudah dipastikan beberapa ada yang lecet dan banyak tanda merah. dan ia bisa merasakan, sesuatu aneh didalam tubuhnya saat melakukan penyatuan dengan jun.
seakan ia pernah mengenalnya, namun tak tahu dan entah dimana.
seorang pria kecil, dengan bando kucingnya tengah berlari mengitari rerumputan dilapangan yang luas tanpa pengawasan orang tuanya.
bukan, namun orang tuanya masih disekitar si kecil namun atensinya bukan ke dannie melainkan ke satu sama lain.
ー anaknya ditinggal pacaran.
atensi dannie teralih kepada lelaki yang mungkin lebih tua darinya, bahkan ia bisa tau dengan tinggi badannya.
berbeda dengan dirinya yang pendek, dengan pipi gembilnya tak lupa perut lucunya. namun masih ada kesan mengemaskan, karena ia masih kecil.
"waah, nie punya temen baluu" pekik dannie senang, lalu mencoba mendekatinya.
tanpa rasa takut apapun yang terjadi, ia malah mendekat dan
"namamu ciapaa" tanya dannie sembari menatapnya polos, dimana pandangan mereka bertemu dannie bisa merasakan aura dingin dari anak kecil didepannya.
"jun, aku jun" balas jun, tanpa sadar ia menarik dannie hingga tubuhnya duduk diatas pangkuannya.
dannie hanya terkikik senang, atas perlakuan jun dengannya.
sedangkan jun, ia masih menertralkan pikirannya yang melayangkan mengenai si kecil.
dan tentunya ia mendapatkan bisikan iblis dibelakangnya, seolah mengatakan
"darah dia wangi, habisi dia dan kau akan terbebas dari kejaran orang orang bodoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
⠀Byuntae ー Hoonsuk⠀
Vampiros⠀⠀, the story of jun and dannie night encounters and nightmares, until the creation of the story he should have perpetuated. ー fanfiction hoonsuk 、bxb 、blood-scene 、smells of blood and sex 、vampire 、satan 、harsh word 、maturity .