(10) Aturan

558 36 1
                                    

Setelah pertunangan itu kebiasaan Rachel berubah. Ia yang biasanya pergi ke kampus bersama Biru atau sendiri sekarang harus bersama tunangan egoisnya Rega. Tidak hanya ke kampus tapi juga kemanapun jika tidak bersama Rega maka dengan supir suruhan Rega.

Aturan yang Rega berikan banyak tapi salah satunya adalah itu. Rachel pernah menolak tapi Rega sangat keras kepala, jadi tidak ada satupun keinginan Rachel yang dituruti.

Sekarang Rega sedang tidak ada kelas tapi ia tetap menjemput Rachel ia sudah menunggu setengah jam tapi Rachel tidak juga datang saat dichat Rachel hanya menjawab sebentar

"Lama"  ketus Rega saat Rachel masuk ke mobil

"Maaf tadi aku ngomongin buat kerkel"

Rega mengendarai mobilnya menuju rumah Rachel. "Siapa aja?"

"Cuma bertiga"

"Siapa?"

"Yena, Tian, Aku"

"Tian cowok?"

"Cewe namanya Cristian dipanggilnya Tian"

"Oh"

"Kamu gak ke kantor?"

"Gak"

"Nanti mampir ke supermarket ya, aku mau beli makanan"

"Hm"

Rachel menyalakan hpnya karena bosan dan melihat instagramnya. Oh iya Rachel tidak jadi menyembunyikan pertunangannya dengan Rega karena saat pagi ia bangun dari tidurnya setelah malam pertunangan foto ia dan Rega sedang memakai cicin berada di post instagramnya. Rachel yakin itu kelakuan tunangan egosinya.

Mereka sampai di supermarket. "Kakak turun?"

"Hem"

Dengan menautkan jemarinya Rega memimpin jalan untuk masuk ke supermarket. "Ke tempat buah kak"

Rachel memilih banyak buat dan dimasukan ke keranjang. Rega mendorong keranjang belanja sedangkan Rachel memilih apapun yang ia mau.

"Jangan itu"

Pergerakan Rachel memasukan chiki pedas terhenti "Ini?, kenapa gak boleh?"

"Yang lain"

"Tapi ini enak"

Rega langsung merebut ciki dari tangan Rachel. "Beli coklat aja"

"Tapi mau itu"

"Gak" jadilah Rega mendorong troli dengan tangan kanannya dan tangan kiri menarik Rachel

Rachel mencoba menuruti Rega yang banyak aturan. "Kamu mau minuman apa?"

"Samain"

Rachel mengangguk ia mengambil minuman green tea, susu mocca, minuman bersoda dan semuanya ia ambil masing-masing 3.

"Udah"

Mereka membayar semua belanjaannya dan yang bayar adalah Rega, ya biar Rega aja diakan kaya.

"Langsung pulang, aku mau makan mie"

Rega menetapkan aturan 3 kali dalam sebulan boleh makan mie. Makanya sekarang Rachel sangat ingin makan mie.

Mobil Rega memasuki pekarangan rumah Rachel langsung saja Rachel turun dan mengambil semua belanjaannya.

"Gue yang bawa" Rega merebutnya dari tangan Rachel

Rachel memasuki kamarnya meninggalkan Rega yang ke dapur. Satu minggu sudah mereka menyandang status menjadi tunangan orang, mereka semakin dekat tapi tetap saja Rega terlalu banyak aturan untuk Rachel yang biasa hidup sendiri.

Love ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang