"Kak,kau yakin mau kembali kesana.?" tanya seorang gadis kepada kakak angkatnya.Dirinya takut kakaknya akan mendapatkan kekecewaan yang semakin besar karena kakaknya ini mencintai Cici kandungnya dan Mama kandungnya yang sudah merubah kakaknya yang polos dulunya menjadi seseorang yang kecanduan akan sex.
Davian,mendengar ucapan adik angkatnya Cika menganggukan kepala sedikit dan memandang kedepan dengan tajam lalu menyeringai "it's time to revenge on them or that womans".Cika mendengar ucapan dan melihat seringaian kakaknya atau suaminya merinding karena kakaknya sudah berubah dari yang awalnya polos menjadi dingin bahkan sangat dingin karena ulah Seiren dan Yuna Cici dan mamanya karena Davian diangkat oleh Yuna dan Dion saat menemukan Davian yang sedang jalan sendirian di tepi jalan malam hari dan ternyata Davian di buang keluarga besarnya karena tidak ingin harta orang tua Davian jatuh ke Davian.
Davian mengingat saat pertama kali dia melepas keperjakaannya dengan sang mama Yuna karena godaan Yuna sendiri dan Seiren yang diam-diam juga menginginkan Davian semenjak mereka pertama bertemu saat masih kecil.Cika juga menginginkan Davian bahkan Cika sudah melahirkan anaknya dengan Davian yang baru berumur 5 bulan dengan nama Adam.Dia juga mengingat perbuatan Seiren di belakang Davian yang dari dulu menjadi peliharaan dosen-dosen di kampus mereka dan juga Yuna yang juga melakukan sex dengan teman-teman kantornya semuanya mereka lakukan di belakang Davian sampai pada puncaknya mereka ketahuan oleh Davian satu-persatu berawal dari penolakan yang dilakukan oleh keduanya yang terus-menerus membuat Davian curiga dan memantau mereka sampai menemukan fakta yang disembunyikan oleh keduanya.
Cika pada saat itu masih SMA yang juga menginginkan Davian cuma tidak sekotor mereka berdua.Untungnya saat Davian memergoki mereka satu persatu Davian sudah merencanakan kepergian ke luar negeri dengan membawa Cika namun Cika ternyata sudah mencurigai kelakuan mama dan Cicinya itu,semenjak Cicinya kehilangan perawan dan Mamanya yang ditinggal mati sang Papa.
Sementara di Indonesia,disebuah rumah yang mewah.
Seorang perempuan yang masih muda berumur 25 tahun sedang dengan seseorang yang pantas dianggap ayah olehnya sedang berhubungan badan dengan dia berada diatas pria bangkotan yang ternyata dosen pembimbing saat dia skripsi masa akhir kuliah dulu.
1 jam kemudian,mereka sudah selesai melakukan sex yang sudah menjadi kebiasaan sang perempuan eh wanita,dia mengingat saat dia di pergoki adik angkatnya dan merangkap juga sebagai pacar kesayangannya(?) di sebuah motel,dia melihat dengan jelas wajah kecewa sang pacar kepada dirinya yap,dia Seiren dan lawan mainnya dospemnya sendiri.Lalu,seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan muda diumurnya yang masih 40an sedang berada di kantor setelah melayani 1 teman kantornya yang ingin berhubungan sex dengan dirinya 1 jam yang lalu,yap dia Yuna sang mama yang merubah kepolosan anak angkatnya Davian yang dia rindukan semenjak dia dipergoki anak angkatnya sedang melayani boss kantornya dalam 1 tempat karaoke yang VVIP yang juga tempat kerja paruh waktu Davian.
Yuna dan Seiren menyadari kelakuan mereka yang merusak mental Davi dan Cika akibat dari kelakuan binal mereka Seiren yang mengingat pernah memberikan gantungan kepada Davian 1 menit setelah mereka jadian yang didalam gantungan itu ad GPS untuk mencegah Davian mengetahui kebusukan dirinya melacak GPS tersebut dan kaget ternyata mereka berdua sudah berada di bandara dan Yuna menemukan surat yang berisikan kekecewaan Davi dan Cika.
Mereka hanya bisa menyesali,tapi itu semua tidak lama karena mereka 1 bulan setelah ditinggal oleh Davi dan Cika mereka kembali mengulang kebinalan mereka dan tidak mau berhenti.ibarat menyesalnya mereka malah tergantikan keinginan untuk memuaskan birahi mereka yang tak lagi bisa dibendung,mereka membuang semua tentang Cika dan Davi.
Prolog ini hanya menceritakan poin poin dari pemicu cerita ini maafkan kalau masih kurang dari segi penulisan dan konsep.Disini mereka berbuat seperti itu jauh sebelum Yuna merubah Davian.
Tolong kalau sesudah membaca silahkan kasih komentar kalian biar aku bisa improve lebih baik lagi kedepannya.
Leave your Comment and Vote :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge & Love
ActionSetelah 1,5 tahun setelah penghianatan yang diterima dari keluarga angkatnya,sang anak kembali ke keluarga angkatnya untuk membalas dendam dan menyelesaikan apa yang sudah hancur di dalam keluarganya itu sendiri. Sosok pria polos dulunya dirubah ole...