3

218 2 2
                                    

Di pagi hari jam 06.00,Cika keluar dari wc setelah merasa mual-mual dan badan yang sedikit lemas setelah berhubungan badan yang sudah lama ia tidak lakukan bersama suaminya karena fokus dengan baby Adam dan kedua wanita yang merubah Davi (Yuna dan Seiren). Bahkan mereka emang disarankan untuk menjeda waktu berhubungan badan karena mereka mendapatkan Adam dengan waktu yang cepat,maka dari itu tante-tante Davi melarang mereka berhubungan badan dulu dan fokus dengan Yuna dan Seiren.

Cika yang tadi ke wc tidak lupa membawa test pack dan melakukan test ke dirinya sendiri dan hasilnya positif. Cika menyeringai karena sudah berhasil mendapatkan anak kedua dari Davian,pria yang sekarang menjadi suaminya dan akan mendapatkan istri satu lagi,yang tak lain adalah Evelynn karena mereka bersekongkol dengan Evelynn yang ternyata jatuh cinta dengan Davian setelah ditinggal suaminya karena suatu kecelakaan pesawat saat menuju Indo dengan tujuan menyelidiki kematian Adel dan Ryan termasuk missing nya baby Davi.

Cika yang merasa kembali ngantuk karena dingin dan dia hanya memakai dalaman seksi warna hitam. Cika masuk kembali ke pelukan Davi yang sebelumnya dia lepas karena mual-mualnya.

(Fyi,kenapa Cika bisa hamil lagi walaupun hanya sekali sex.? Di belakang layar Cika sering memasukkan obat tidur ke Davi karena Cika yang pada dasarnya binal kayak Yuna bahkan melebihi cicinya Seiren. Dan disaat Davi dibawah pengaruh obat tidur Cika sendiri memulai permainannya sendiri berkali-kali sampai ia bosan karena ingin melihat wajah Davian yang sedang di perkosanya.)

Davi yang menyadari Cika sempat terlepas dari pelukannya ingin bangun cuma terlalu lelah maka Davi memilih tidur lagi dan merasakan Cika masuk lagi ke pelukannya Davi benar-benar erat memeluk istri semok,semlohay,bohay,binalnya. Davi sebenarnya tidak tau kenapa Cika bisa terbangun tadi dan kembali tidur namun,Davi merasakan sesuatu yang tidak bisa dibayangkannya akan terjadi.

Evelynn,seorang dokter yang sudah berumur namun masih terlihat muda dan kencang di bagian-bagian favorit laki-laki (IYKWIM) dan fokus dengan kerjanya sebagai dokter umum lalu dokter khusus keluarga Davi.

Evelynn tidak hanya dokter umum namun dia juga memahami tentang kehamilan karena dulu ia menangani Adel yang bisa dengan sekali sex bisa mengandung Davian. Itulah alasan dia bisa menjadi dokter keluarga Davian.

Dan satu rahasia Evelynn dia ternyata jatuh cinta dengan sosok Ryan,Daddynya Davian namun dia tau bahwa cintanya tidak akan tersampailkan karena Ryan benar-benar mencintai Adel. Karena Adel cinta pertama dan terkahir Ryan.

Evelynn terpukul karena kematian Ryan dan Adel dan menghilangnya Davian di Indonesia lalu suaminya juga ikutan meninggal karena ingin menyelidiki kematian kedua temannya dan keponakan unyunya yang hilang.

Sebelum bertemu Davian yang sudah dewasa,Evelynn berubah menjadi gila kerja dan menjaga badannya dengan baik bahkan sangat-sangat baik bahkan dia hampir dikira anak kuliahan karena berhasilnya ia dalam menjaga postur badan dan awet muda.

Evelynn bisa awet muda karena ia mendapat supply sperma yang bisa membuat orang awet muda,dan itu ia dapat tidak dengan cara menggoda atau menjadi binal karena ditinggal suaminya. Evelynn benar-benar tidak bisa menggeser posisi Ryan dan suaminya dari hatinya.

Evelynn memuaskan dirinya dengan dildo,bahkan dia benar-benar bisa merasa puas dengan penis buatan itu. Lalu saat berkunjung ke mansion keluarga besar Davi Evelynn terkejut karena bertemu dengan Ryan yang ternyata itu baby kesayangannya Davian. Evelynn bahkan yang tidak bisa jatuh cinta dengan cepat. Namun dengan pesona Davian yang sangat mirip dengan Ryan membuat Evelynn takluk saat itu juga. Lagi,ia menelan pil kecewa karena melihat Cika.

Evelynn yang awalnya biasa saja dengan Davi namun semenjak Cika konsul dengan dirinya ia mendapat setitik cahaya karena Cika,yang menyadari Evelynn jatuh cinta dengan suaminya menawarkan menjadi istri Davian namun ia harus membuat obat tidur yang bisa dicampur obat perangsang karena suatu saat Cika ingin anak kembar dari Davi.

Evelynn terkejut karena Cika menjelaskan lagi rencana "Lingkaran Birahi" yang perlahan-lahan Cika bangun untuk Davian. Cika memasukkan Evelynn ke list member yang akan ditaklukan Davian setelah Cika,Evelynn,Yuna,dan Seiren untuk 2 orang lagi (Ruka dan Yuri) Cika punya rencana tersendiri.

(Fyi yang membantu kontol Davi menjadi besar itu Evelynn sendiri karena itu bagian dari rencana Cika)

Kembali ke Davi dan Cika.

Davi membuka mata dan melihat baby Adam sudah tidak ada di cribnya,sepertinya mami (Evelynn) membawa Adam keluar karena Evelynn malamnya mengatakan ingin pendekatan dengan Adam suapaya ia bisa mengurus bayi yang rupawan fotocopy bapaknya.

Revenge & LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang