Pagi harinya
Davi terbangun dikala cahaya matahari masuk ke sela jendela yang aesthethic di kamar yang menjadi saksi bisu percintaan ia dengan 3 wanita yang dulu mengambil perjaka dan mengajarkan kenikmatan dunia. Ia melihat kesamping kiri ada Yuna yang tidur dengan tangan yang satunya di dalam selimut, lalu ia merasakan sentuhan yang ternyata Seiren dan Yuna tertidur sambil memegang jagoannya (sehabis tidur dengan Adam, Yuna ingin tidur dengan Davian).
Davi melihat ke kana ada Seiren yang sama masih tidur namun terlihat memeluknya membuat senyuman manis terbit di bibir seksi incaran ketiga wanita yang mewarnai hidupnya. dan satu orang sahabat yang sedang berusaha mengincarnya. Ia teringat sahabatnya itu yang juga ikut menikmati batangnya pada saat itu yang biasa saja dalam memuaskan wanita. Ia tidak tau apa yang dilakukan oleh sahabatnya itu di Indonesia, entah dalam keadaan baik-baik saja atau tidak.
Saat Davi mau bangun ia kaget melihat Evelynn tertidur dekat kontolnya itu dan mengusap wajah Evelynn dengan mesra begitu pula dengan yang lainnya. Evelynn perlahan terbangun dan tersenyum manis lalu mengecup bibir menggoda Davian dan bersama-sama ke kamar mandi dan mengulang kenikmatan malam itu dengan quickie sex.
Di Indonesia
Arin, yang merupakan pemimpin GiB mengetahui pembantaian anggotanya yang ditugaskan untuk menjauhi Seiren dan Yuna dari hidup Davi pun terbakar amarah karena ia berencana untuk memancing Davi ke Indo lagi untuk membebaskan kedua wanita itu. Ia tidak tau bahwa Davi merupakan orang yang telah membunuh angota-anggotanya. Arin yang pada saat ini sedang dilayani oleh seorang bocah berusia 16 tahun yang ia dapatkan di perlelangan manusia untuk jadi budak. Ia dalam kondisi telanjang dengan dalaman yang masih meleka namun cup bra nya sudah lepas dan sedang dihisap kuat oleh bocah itu.
"Ugghhh... Ahhhh.... Apa kalian sudah menemukan dimana Davian.?" tanya Arin pada bawahannya lewat HP apel digigit seri ke 15nya. "Nona, saya menemukan tuan Davian sedang berada di Kanada, hanya itu yang saya tahu ternyata ada kekuatan besar melindunginya Nona" lapor sang bawahan. Arin tersenyum misterius, ia bersugesti kalau Seiren dan Yuna juga disana karena ia sudah mencium bahwa baby manisnya itu sudah berubah dan bisa saja bawahannya dihabisi oleh babynya itu.
"Ahhh... Oughh.... kalau begitu coba periksa dengan teliti lagi apakah ada sidik jari Davian tertinggal di mansion Yuna" Arin mendapatkan orgasme nya dari bocah itu. Bawahannya langsung mematikan telfon tersebut karena terganggu dengan kegiatan Nona mudanya itu. Arin tidak memperdulikannya dan lanjut bersenggama dengan bocahnya.
"Huft, apa yang harus saya lakukan ini.? dasar Tuan muda, bisa-bisanya dicintai sosok penggila sex seperti nona Arin" gerutu bawahannya yang lebih tepatnya tangan kanan Arin, padahal dia double agent yap, ia bawahan Davi yang berhasil menyusup ke organisasi GiB atas perintah Davi untuk mengawasi tindak tanduk Arin.
Back to Davi
Setelah mandi dan bersenggama dengan Evelynn, Davi membiarkan mereka berdua tidur, namun ia sadar akan satu hal. Yap, perut Yuna dan Seiren sedikit membengkak namun ia sadar bahwa pengaruh racun dari anggota Arin sudah lenyap sepenuhnya dan ia tidak tau bahwa Evelynn membuat keduanya sangat subur. Davi tidak fikir jauh-jauh namun ia tiba-tiba mual dan langsung ke WC yang membuat keduanya terbangun.
Yuna melihat baby manisnya keluar dari WC dengan muka merah, mata berkaca-kaca membuat Yuna gemas dan turun dari kasur dalam kondisi telanjang dan menggendong Davian yang ingin menangis. "Cup Cup baby mama jangan nangis ya, capek ya abis muntah?" Yuna menimang Davian sebentar, Davian yang sudah baikan pun mengecup bibir Yuna membuat Yuna tersenyum bahagia dan membalas kecupan Davian.
"Hikss.... Hikss.... Pucinggg.. Maa... Hiksss" ternyata baby manisnya bukannya tenang malah menangis yang membuat Seiren terbangun juga. "Adu du du baby Cici sini sama cici ya" mama pun menyerahkan Davi ke gendongan Seiren dan mengarahkan tangan Davi memeras dadanya, Seiren berfikir untuk mengalihkan pusing babynya. Yuna melihat Davi sedikit tenang langsung memakai bajunya semalam.
Cika dan Evelynn sedang berada di ruangan sang mami karena mendapatkan info dari mata-mata Davi kalau Arin sudah mengetahui keberadaan Davi. "Mam,gimana ini.? Arin pasti tidak berfikir panjang untuk menemui baby" Evelynn pun berfikir bagaimana Arin bisa selicin itu, Evelynn tidak habis fikir dengan obsesi Arin kepada Davian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge & Love
ActionSetelah 1,5 tahun setelah penghianatan yang diterima dari keluarga angkatnya,sang anak kembali ke keluarga angkatnya untuk membalas dendam dan menyelesaikan apa yang sudah hancur di dalam keluarganya itu sendiri. Sosok pria polos dulunya dirubah ole...