1

383 3 1
                                    

"Cici,apakah Davi akan memaafkan perbuatan kita.?" ucap mama,Yuna ke anak sulungnya Seiren dia kembali teringat dengan apa yang dia perbuat ke anak angkat yang dia anggap suami keduanya setelah kematian Dion yang juga akibat perbuatan dia sendiri,jadi Dion sang papa juga meninggal dunia akibat perselingkuhan Yuna dengan salah satu teman kantornya.

Yuna sebenarnya mengidap Hypersex yang membuat dia selalu merasakan ingin melakukan sex dimana pun dengan siapa pun,Dion memang mengetahuinya tetapi Yuna tidak mengucapkan semua tentang Hypersexnya itu,dan memilih melampiaskan dengan teman kantornya agar dia tidak ketahuan oleh Dion.

Namun,Yuna melupakan kalau Dion punya kecerdasan yang benar-benar diatas rata-rata,dia berhasil mengulik Hypersex yang dialami istrinya dan shock mengetahui perselingkuhan istrinya,saat itu Dion mengetahui bahwa istrinya sedang dengan atasannya di suatu motel dan memergoki kelakuan binal istrinya.Dion kemudian pergi dan Yuna mengejarnya tetapi DIon tertabrak oleh truck saat akan menyebrang menuju mobilnya.

Yuna kembali mengingat almarhum suaminya "Cici,maafin mama" Seiren tidak paham kenapa mamanya meminta maaf dan dia tidak ada niatan bertanya melihat wajah mamanya yang tertekan dengan kesalahannya kepada Davi,tapi dia menyadari tidak hanya itu saja cuma dia tidak tahu apa itu.

Seiren mengingat kembali alasan dia menjadi peliharaan dosen-dosen di kampusnya dulu,karena dia tertekan dengan ketidak beranian dia mengambil keperjakaan Davi yang dia ingin ambil saat Davi berumur 18 tahun dan dia berumur 20 tahun. Seiren kembali menyesali perbuatannya yang seharusnya sudah berhenti karena mendapatkan hati dan fisik Davi namun harus berbagi dengan Cika dan mamanya.

Alasan Seiren melanjutkan karena dia kecewa dengan Davi karena bukan cuma mereka bertiga yang jatuh ke pesona seorang Davi namun sahabat adiknya itu Arin juga terpesona dan jatuh cinta dengan adiknya itu,karena otak yang dangkal dia kembali ke dunia nya dlu menjadi peliharaan dosen-dosen apalagi dia saat itu sedang skripsi,Davi memergoki Seiren saat akan sidang dan Davi ternyata menunggu di depan ruang bimbingan dan ternyata melihat mereka berdua keluar dari ruang sidang dan menuju motel karena membuntuti mereka dan disana  Seiren merasakan kekecewaan yang sangat besar dari sang adik yang juga dia klaim sebagai pacarnya.

Kalau dibandingkan dengan dosen yang pernah memakainya,Davi memang kalah di bagian ukuran kontol rata-rata dosennya berukuran 23 cm sedangkan Davi 18 cm,tapi dibandingkan stamina dan cara treat Seiren saat sex dosen-dosennya kalah jauh dibandingkan Davi karena Davi benar-benar dajarkan Dion karena Dion diam-diam sadar bahwa semua perempuan dirumahnya menyukai Davi bahkan sudah cinta dengan Davi makanya Davi dajarkan oleh Dion.

Seiren tersadar dari lamunannya dan air matanya perlahan jatuh ke pipinya lagi dan terisak perlahan "Hiksss sayang,maafkan aku... Maafkan aku dan mama ku....." Yuna melihat anaknya terisak memeluk dan menguatkan anaknya.Tetapi mereka melupakan satu hal,Davi sekali kecewa tidak akan mudah mendapatkan maaf darinya.

Davi and Cika

"Sayang,lebih baik kita siap-siap untuk kembali ke indonesia secepatnya aku mendapatkan kabar bahwa mereka akan di jadikan pelacur beneran dan aku ingin membasmi hama ini sampai ke akar-akarnya." ucap Davi kepada istrinya,Cika yang mendengar informasi dari suaminya panik dan langsung bergegas menyiapkan pakaian mereka.

Baby Adam,mereka juga merencanakan membawanya tapi keluarga mamanya tante Ruka (Kakak pertama Yuna) dan tante Yuri (Kakak kedua Yuna) melarang karena kondisi yang sangat-sangat tidak bagus untuk membawa anak pertama mereka ke negeri kelahirannya,

Ruka dan Yuri memang tinggal di luar negeri karena mereka menikah dengan bule-bule Kanada (Davi dan Cika kaburnya ke Kanada) bahkan Davi ternyata bertemu dengan keluarga kandung dari kedua orang tua kandungnya ternyata orang tua Davi tidak kawin lari,tetapi sedang liburan namun saat itu Davi masih berusia 4 bulan dan mereka kecelakaan lalu karena Davi yang merupakan Blasteran Indo-Kanada.

Keluarga besar  Mommy Davi memang tidak tinggal di Indonesia karena banyak musuh dari keluarga besar Mommy nya yang mengincar Davi karena dia lah celah paling bisa menghancurkan keluarga besar Mommynya.

Keluarga besar Daddynya yang mendengar cucu pertamanya dalam bahaya menyarankan pindah ke Kanada dan langsung mendapat penjagaan ketat dari keluarga besar Daddynya,yap Keluarga dari orang tua Davi adalah Mafia terkenal dan pengusaha nomor 1 dunia.Davi bukan anak korban broken home tapi Davi pewaris kekayaan Daddy dan Mommynya.

Davi dan Cika sekarang sudah siap untuk kembali ke Indonesia,Ruka dan Yuri berencana ikut namun Davi melarang karena berbahaya dan Davi juga mengetahui bahwa yang menyeret dan merubah Cici dan mamanya itu kelompok perbudakkan wanita yang sangat licin bahkan sudah menjadi target kepolisian.Kenapa tidak tertangkap.? Pertama,karena mereka sangat licin dalam menutup jejak kejahatan mereka,Kedua mereka memiliki koneksi ke kepolisian dan selalu mendapat info dari kepolisian sehingga mereka bisa menghindari kontak dengan polisi.

Tapi itu dulu,mereka sekarang sedang resah karena belum mendapatkan istri dan anak pertama Dion karena yang membunuh Dion adalah mereka,kelompok mereka bernama Girls in Bitch dulu,salah satu anggota mereka tidak sengaja melihat Dion yang dulunya anggota mereka namun meninggalkan mereka dengan alasan sudah capek di dunia perbudakkan wanita.

Mereka malihat Dion dengan Yuna dan Seiren karena itu mereka menargetkan istri dan sulungnya Dion namun mereka sadar bahwa Dion memiliki kelebihan diatas rata-rata makanya mereka menyusup ke kampus dan kantor Seiren dan Yuna,lima dari anggota GiB menyamar jadi dosen Seiren dan sepuluhnya menyusup ke kantor menyamar jadi teman satu divisi Yuna 

Yang menabrak Dion juga anggota GiB.

Davi dan Cika menaiki mobil menuju bandara milik keluarga dari Mommynya Davi,1 jam perjalanan mereka sampai di bandara tersebut dan langsung menuju private jet yang biasa digunakan Davi untuk honeymoon,Davi memang memegang perusahaan kedua alm orang tuanya tapi karena keposesifan Cika,Ruka dan Yuri juga Keluarga besar orang tuanya Davi tidak pernah melakukan perjalanan bisnis namun digantikan oleh suami dari Ruka dan Yuri demi keamanan Davi

Davi dan Cika sudah berada di private jet dan sudah lepas landas dari Kanada menuju Indonesia.

Seiren dan Yuna 

Malam ini,Seiren dan Yuna kedatangan tamu yang merupakan Dosen dan teman kantor anggota GiB yang menyamar karena sampai saat ini mereka belum membuka penyamaran mereka karena Davi yang juga mereka ketahui diajarkan dan dilatih Dion untuk melawan mereka.Mereka berencana menyingkirkan Davi namun mereka tidak menemukan keberadaan Davi dan Cika karena mereka tidak berminat dengan Cika menjadi jalang untuk diperbudakkan.

Seiren dan Cika menyambut mereka dengan senyuman sensual dan binal mereka,karena mereka sudah terjebak dalam hipnotis mereka sehingga melupakan Davi dan Cika namun,mereka tidak ingin mengontrol 100% karena keberadaan Davi dan Cika yang bisa saja menghancurkan mereka dalam sekejap,mereka pernah kontak langsung dengan Davi mereka takut karena merasakan aura Dion dari Davi mereka tahu kalau Davi bukan anak kandung Yuna-Dion.

Seiren dan Yuna yang hanya memakai lingerie tipis dengan lubang dibagian puting dan memek,mereka menyeringai melihat basahnya memek mereka berdua karena pengaruh hipnotis lewat telfon,yap mereka ahli dalam hipnotis dan banyaknya mereka berhasil menghancurkan rumah tangga orang lain bahkan beberapa aparat negara yang istrinya berhasil mereka rebut.Anggap saja mereka penjahat Nasional.

5 orang mendekati Seiren dan grepe-grepe dada dan memek Seiren lalu salah satunya langsung menggendong Seiren membawanya ke kamar Seiren untuk dieksekusi.Yuna juga sudah di bawa ke kamarnya untuk di eksekusi. Terdengar desahan-desahan binal dari 2 kamar di mansion mewah.

"Memek kamu tetap seret ya sayang walaupun sudah beberapa kali dari awal kamu kuliah kami genjot" Bajingan 1
"aahhhh aahhhh me ahh mek akuuuhhh miiliikk ahhh kalianhhhh" Seiren dengan wajah binalnya menjilat bibir merah menyalanya
"Ngadep sini lo gw mau lo blowjob gw" Bajingan 2
"Hihihihi sini sayanghhhh kuuhhhh akuhhh mauhhh kontolhhh kamuhhhh" Seiren blowjob kontol Bajingan 2
"ahhhh enak banget anjing ni mulut jalang" desah Bajingan 2
"Kalian lanjut aja gw nanti belakangan" Bajingan 3,4 dan 5
"Sabar ya sayang-sayangkuhhh aahhhh nantihh aku puaskann kalianhhhh" Seiren mengeluarkan kontol Bajingan 2 dari mulutnya menyahuti ucapan Bajingan 3,4,dan 5

"Aahhhh ahhhh aahhhhh lebih dalam lagihhh sayangkuhhhh" Seiren memandang wajah Bajingan 1 yang merupakan Dospemnya
"Sialan kau jalang" Bajingan 1 mempercepat genjotannya
"Aahhhh enakhhhh bangethhhh sayanghhhh terusss aahhhh terussss" Seiren menikmati genjotan di memeknya
"Jangan stop dong lanjutin t blowjobnya sayangku" sahut Banjingan 1 kepada Seiren melihat temannya kesal karena Seiren tidak melanjutkan blowjobnya.
"sllurrphhh slurrrpphh slurrrppphhh" Seiren melanjutkan blowjobnya
"Maaffghhh sayanggghhhh" ucap Seiren disela blowjobnya
"Ugghhh ga salah lo bro berhasil memisahkan jalang ini dari pacarnya" Puji Bajingan 2 ke Bajingan 1
"Tapi lo jangan lupa bro,anak itu muridnya Dion dan jauh berbahaya dari Dion karena gue curiga dia salah satu anak mafia yang kuat karena info tentang dirinya tidak bisa ditemukan" Bajingan 1 memperingati
"Aaaahhhh aahaahhh akuuhhh sudahhhh tidakhh pedulii dengan Daviiii genjot dengan kuat syaangggkuuu aaahahhh" ucap Seiren yang masih ingin digenjot dengan kuat
"Sialan lo jalang gw lagi ngomong kontol mulu isi otak lu!!!" Bajingan 1 mempercepat genjotannya 
"Aaahhhh iyaaahhhh sepertihhh ituhhhhh" desah Seiren
"Gw mau keluar jalang" Bajingan 2 memgang kepala Seiren dan menggenjotnya dengan cepat

Crrroooottt Croottttt Crooottttt

3 semprotan banyak dari kontol Bajingan 2 memasuki tenggorokan Seiren langsung ditelan Seiren dan Bajingan 2 menuju toilet membersihkan kontolnya lalu keluar kamar Seiren menuju temannya Bajingan 3,4,dan 5 untuk naik eksekusi Seiren karena mereka merencakan menghamili Seiren dan Yuna tanpa diketahui keduanya.

Di kamar Yuna,dia di gangbang dan disandwich oleh 2 bajingan lalu blowjob 1 bajingan dan handjob 2 bajingan.

"Gimana nyonya,dibandingkan Dion dan anak angkatmu yang kamu sayangi itu dengan kita bersepuluh mana yang lebih enak.?" tanya salah satu dari mereka yang menggenjot memek Yuna.
"Aaaahhh kalianhhhh yanghhh terbaikhhhhh" ucap Yuna melihat ke bawah dan melumat bibir bajingan itu.
"hahahahahaha broo ga salah kita menjadikan ni bini orang pelacur kita" ucap bajingan yang menggenjot anus Yuna
"Tapi lo jangan lupa karena lawan kita anak angkat Dion yang sudah diajarkan Dion dia menurunkan kehebatan Dion bukan hanya kepintarannya juga dia dicurigai anak mafia yang kuat karena data dirinya yang tidak kita berhasil temukan" salah satu bajingan yang di handjob Yuna
"Aahhh ahhhh aku mau keluarrrr ahhhhhhh" desah Yuna hebat karena orgasme yang hebat dia terima dari anus dan memeknya yang digenjot
"Ahhhh gw keluar jalang" mereka mengeluarkan sperma mereka di memek dan anus secara bersamaan

Croootttt crrrooootttt crrroooot
Crrrootttt crroooottttt croootttt

lalu Yuna juga lanjut melayani 5 orang lagi begitu juga Seiren melayani 3 orang lagi,hipnotis mereka akan hilang setelah mereka melayani semuanya.

"Oh iya buat kalian berdua,kami akan mampir lagi tapi tidak tahu kapan persiapkan memek kalian untuk kami hahahahahahahaha" ucap Bajingan 1 yang merupakan pimpinan yang dipilih untuk mendekati Yuna dan Seiren.
"Baik tuan silahkan mampir untuk memakai memek kami berdua" ucap Yuna
"Byee sayang muaaachhhh" kecup Seiren ke Bajingan 1 yang dianggap istimewa oleh Seiren karena memang pandai memuaskannya dibanding Davi (masih di bawah pengaruh hipnotis)
"Byee sayanggg Chupppp" kecup Seiren ke Bajingan yang tadi menggenjot memeknya karena menurutnya kemampuannya melebihi Dion dan Davi (lagi-lagi di bawah pengaruh hipnotis)

Sebelum mereka pergi mereka melepas pengaruh hipnotis entah dengan cara apa (biarkan jadi misteri) lalu mereka pergi dari mansion milik Yuna.

Yuna menyadari begitu juga Seiren,karena hipnotis sudah dilepas karena mereka ahli hipnotis lewat telfon karena itu mereka berhasil membawa mereka berdua ke lautan birahi LAGI.

Mereka terduduk di depan pintu dan menangis sejadi-jadinya karena merasa lagi dan lagi melakukannya tetapi di bawah alam sadar mereka terpuasi,sangat terpuasi karena mereka juga frustasi kehilangan Davi dan Cika.

"Hikssss.... Hiksss.... Davi Hikssss..... kamu kembali dong sayang...... Hiksss...... maafkan kami..... Hiksss....." Tangis pilu Yuna dan Seiren entah kenapa setelah hipnotis dilepas mereka kembali mengingat wajah kecewa Davi dan kepergian Davi meninggalkan mereka membawa Cika yang juga kecewa mengetahui kebenaran yang dia ketahui dari Davi.

Davi dan Cika baru saja sampai di Indonesia,mereka menuju markas mafia milik mommy nya yang memang berada di Indonesia tetapi itu bukan markas utama.Davi memasuki sebuah mansion mewah yang terletak beberapa komplek dari mansion Yuna dan Seiren.

"Tuan,selamat datang kami punya kabar buruk bahkan sangat buruk" kata Visco,tangan kanan mommy Davi.Davi kaget dan meminta Cika langsung ke kamar langsung diangguki kepala oleh Cika,Davi meminta Visco ke ruangan pribadinya di mansion tersebut.Setelah memasuki ruangan Davi,Visco menyampaikan rencana busuk mereka dan kegiatan mereka di mansion Yuna.

"Tuan,3 jam yang lalu mereka meminta nyonya Yuna dan nyonya muda Seiren untuk melayani mereka dan mereka sudah merencanakan kehamilan nyonya dan nyonya muda" Davi menahan emosinya terlihat urat di kepalanya dan tangannya menguar ke permukaan kulitnya Visco bergidik ngeri melihat wajah Tuan mudanya.

"Visco,suntikkan pencegah kehamilan sekarang.!" perintah Davi dengan tegas Visco yang sudah meminta anggotanya standby di mansion dan sudah diperlengkapi obat pencegah kehamilan memerintahkan lewat hands-free "Trobos dengan tenang dan hati-hati,matikan alat penyadap mereka dan suntikkan pencegah hamil.!" "Siap boss" perintah Visco yang langsung dilakukan anak buahnya.

"Tuan,mereka sudah menerobos mansion Yuna dan berhasil menyuntikkan pencegah hamil dan mereka menemukan nyonya dan nyonya muda tertidur dalam mata yang sembab dan air mata yang masih mengalir dalam kondisi tidur" Davi menegang karena tahu mama dan cicinya sudah terlalu sedih mereka bisa menangis dalam tidur.

"Visco,siapkan penyerangan dalam satu malam ini dan sekarang pindahkan mereka berdua ke mansion ini dikamar pribadi ku dan Cika" perintah Davi terbakar emosi karena kesayangannya mau di jadikan budak saat mengandung anak dari mereka bajingan itu.

Aku disini mau menjelaskan di cerita Revenge This Love partnya tidak panjang banget karena aku malas memperbanyak konflik disini karena menurut aku sendiri aku masih kurang dalam mengembangkan jadi ceritanya aku buat straight di event sekarang.

Aku juga memikirkan cerita untuk flashback ke 1,5 tahun yang lalu tapi tunggu timing dlu ya,ditunggu komen kalian aku butuh banget pendapat dan masukan dari kalian :)

Disini aku menjelaskan Yuna dan Seiren meraskan terpuaskan di bawah alam sadar karena mereka melihat mereka sebagai Davi bukan sebagai bajingan yang memuaskan mereka,karena semenjak mereka mendapatkan Davi mereka merasakan cinta di hati mereka yang besar untuk Davi.

Nanti aku jelaskan lebih detailnya ya :)

Revenge & LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang