Mereka berdua yang mendegar ucapan Cika seketika membuka kain yang membungkus mereka satu per satu,sedangkan Cika sudah berhasil mengukung bayinya dengan menindih karena Cika walaupun dia seorang ibu dan wanita,mami Eve sudah melatih badan Cika untuk bisa bertahan disaat ia pisah dari suaminya maksudnya disaat Davi tidak bisa menjaganya dan Davi disampingnya, karena itu Cika dengan gampang mengukung bayi besarnya.
Setelah melihat keduanya sudah bugil,Cika pun dengan cepat merobek lingerienya karena sebelumnya ia juga melepas cardigannya setelah melihat perubahan di suaminya setelah mendengar ucapan dari cici dan mamanya.Cika yang tidak mengenakan dalaman pun seketika langsung bugil juga dan langsung melumat bibir suami bayinya dengan beringas karena pengaruh kehamilannya yang kedua,Entah kenapa Cika gampang bergairah malam itu.
Seiren dan juga Yuna langsung mengerayangi badan lelakinya dengan perlahan namun berdampak besar kepada Davi yang sekarang hanya mengeluarkan lenguhan dan desahan yang seolah membangkitkan gairah mereka bertiga,namun tanpa mereka sadari Visco dan Vico sudah berjalan untuk memenuhi perintah tuannya tapi tidak untuk menghabisi keluarga Arin,Cika menghubungi Visco disaat Yuna mengambil alih permainan.
"Vis,jalani perintah suamiku tapi jangan langsung menghabisi keluarga inti Arin tangkap ia bersama kedua orang tuanya,adapun saudaranya yang wanita bawa bawahan dan saudara laki-lakinya abisi." ucap Cika dengan datar dan tegas,Vico yang kebetulan juga berada di sebelahnya ikut mendengar perintah nyonya mudanya. Setelah itu mereka langsung menyusun strategi dibanding bersama Davian,Visco juga bisa menyusun strategi dengan kembarannya.
Evelynn yang sudah selesai menenangkan dan menidurkan bayi Adam copyan dari babynya Davian langsung menyusul Cika karena ia sudah diberitahu Cika untuk menyusulnya karena perencanaan sudah berjalan mulus. Evelynn segera mengganti bajunya dengan lingerie hitam dan dalaman yang senada ditutupi dengan cardigan warna coklat susu. Dengan hati yang berdebar dan lubang memeknya yang mulai basah namun ia tahan.
10 menit kemudia Evelynn telah sampai di depan kamar Davi dan Cika bahkan ia mendengar desahan Davian dengan keras karena Cika sengaja mematikan kedap suara di kamarnya, Evelynn yang semakin basah memeknya dan menahan nafsunya yang sudah lama ia tahan namun ia langsung terduduk lemas karena tiba-tiba orgasme.
Cika yang mendengar suara orang jatuh didepan kamarnya segera meminta Seiren menggantikan posisinya menyusui Davi dengan Yuna sudah menunggangi batang gagah suaminya. Seiren segera menyuguhkan susunya yang besar itu ke mulut kesayangannya "Ayo sayang, nenen sama cici dulu ya istrimu ada urusan dulu sayang" dengan segera Davian menyusu dengan kencang ke Seiren membuat birahi Seiren semakin memuncak bahkan tanpa disadari Seiren mencapai orgasme pertamanya.
Klekkk
Cika membuka pintu dan melihat Evelynn sudah terduduk dengan bawahnya yang sangat becek, Cika menyeringai binal membuat Evelynn juga menyeringai binal dengan segera Evelynn berdiri dibantu Cika dan berjalan memasuki kamar baby Davian. Evelynn kaget melihat Yuna dengan ahegao nya sedang menikmati batang gagah baby Davian.
"Yuna,Yuna sangat binal sekali kamu ini sampai memperihatkan wajah binalmu yang sangat menikmati batang gagah anak angkatmu upsss.... Calon suamimu" ucap Evelynn melihat kebinalan Yuna, lalu ia melihat Seiren menahan kenikmatan di susu dan memeknya karena hisapan Davian sangat bisa membuat Yuna orgasme dengan hebatnya.
"Duhh Seiren kenapa kamu ngompol enak kek gitu.? hebat sekali ya hisapan calon suamimu itu sehingga kamu sampai begitu" Evelynn mendekati kasur Queen size milik Cika dan Davi itu dan menaikinya mendekati Seiren lalu membuka lebar kaki Seiren membuat ia melihat memek becek milik Seiren, membuat Evelynn langsung melahap memeknya dan Cika menghisap susu Yuna dengan kuat seperti Davi menyusu dengan Seiren.
"Aahhhhhhh Ahhhh Aghhhhh Cika hisap terus tt mama nakkkk, kontol suamimu sangat nikmat bahkan melebihi papa kamu dulu Ahhhhh mama keluarr Aghhhhh"
Serrrrr Serrrr Serrrrr Crrrtttt CrrrttttttYuna kembali orgasme yang kesekian kalinya karena kehebatan kontol anaknya mengobok-obok memeknya, Yuna yang sudah taklukpun melepas kontol Davi dari memeknya dan keluar lah pejuh anaknya dan cairannya dari lubang memeknya Yuna membuat ketiga wanita itu kagum dengan kehebatan Yuna bisa menyimpan sperma sebanyak itu.
Padahal dulu ia tidak melakukan itu kepada orang-orang yang memperkosanya dulu waittt, selingkuhannya dulu.
Seiren yang sudah tidak tahan meminta Evelynn menyusui Davi "tante susuin baby aku ya,aku mau kontolnya aahhhh" pinta Seiren sambil mendesah menahan nafsunya yang sudah mengebu-gebu. Seiren menaiki badan Davi dan segera mengarahkan kontol Davi ke memeknya dan...
BLESSS
"Ahhhhh babyku sayang ahhhh sanggghhh aattttt nikmhhhh attthhhh" Seiren terbata-bata setelah kontol Davi melesak masuk ke dalam memeknya dan memasuki rahimnya. Seiren bahkan mencengkram dada kirinya dengan sedikit kuat setelah lama tidak dimasuki, sekalinya masuk gedenya kebangetan.karma yang nikmat batin Seiren setelah dulu ia merasa biasa saja dimasuki Davi namun sekarang berubah banget. Seiren yang binal pun kembali ia melumat dengan dalam mulut Davi dan disambut suka cita oleh Davi. Bagaimanapun rasa sakit yang ditorehkan oleh Seiren kepadanya namun tidak membuat Davi membuang Seiren dari hidupnya. Davi yang sekarang bahkan melewati dosennya dan juga musuh ayahnya.
Seiren seolah menahan Davi untuk tidak menggenjotnya, karena kebesaran dan baru sekali ini rahimnya ditumbuk bahkan mentok. "baby, mentokk.... tahan dulu ya, Cici belum terbiasa kamu yang baru menerobos rahim cici yang dalam ini" ucap Seiren setelah cipokannya selesai. Davi menjadi malu sampai muka dan telinganya merah, membuat mamanya gemas dan langsung menjilati telinga kanan dan Cika berebut dengan Evelynn untuk menjilatnya akhirnya mereka berbagi.
Davi yang diserang di titik sensitifnya (salah satu) membuat kontol Davi yang ada di rahim Cicinya semakin membengkak bahkan semakin panjang lagi membuat Seiren mengangkat kepalanya keatas dengan wajah khas orang lagi mabuk kontol Ahegao.
Yuna dan keduanya cemburu dengan Seiren yang merasakan kelebihan kontol Davi berkat obat yang diberikan kepada Davi oleh Evelynn. Yang tahu tentang obat itu hanya Evelynn dan Cika, oleh karena itu Cika suka memancing Davi, ia ingat baru saja dibuahi oleh sperma suaminya membuat ia hanya bisa meraba memeknya.
Evelynn tersenyum puas dan meledek Cika karena harus Colmek karena baru saja dibuahi. Yuna fokus dengan Seiren yang sudah digenjot oleh baby Davinya. Yuna pun yang ingin digenjot lagi berusaha membuat Seiren keluar dengan cepat. Namun ditahan Evelynn dan diberikan testpack lalu Evelynn meminta Cika mengantarkan mamanya ke toilet yang ada di kamar itu.
"Cik, kenapa kamu tidak menerkam suamimu tadi.?" tanya Yuna. Cika hanya tersenyum dan menjawab "kan aku hamil ma ga bisa nyentuh baby dulu, karena baby tidak semudah itu mengontrol nafsunya bahkan ia lebih agresif melihat wanita hamil ma. Namun itu bisa ditekan kalau ia diberikan asi baik itu lewat tetek aku ataupun asi yang sudah aku peras itupun berebutan sama anaknya sendiri." Yuna kaget dengan apa yang diucapkan Cika.
"Sekarang mama tidur dulu sama baby kecil dulu, biarkan baby ku yang besar itu muasin Cici sama maminya karena mami baru pertama kali main dengan kontol baby, mama ga akan kuat dengan baby setelah ini, target baby mungkin menghamili Cici dan Mami Evelynn" Yuna kaget lagi namun ia memilih untuk tidur karena merasa kembung karena sperma anaknya yang kental itu menumpuk di rahimnya.
Cika yang melihat anaknya tidur dengan nenek (?) nya tersenyum misterius karena melihat kembungnya perut mamanya, mungkin cici dan mami juga mama akan seperti aku pertama hamil baby A batin Cika. Ia membiarkan 2 wanita dan 1 pria mengejar kenikmatan dunia di kamar lainnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge & Love
ActionSetelah 1,5 tahun setelah penghianatan yang diterima dari keluarga angkatnya,sang anak kembali ke keluarga angkatnya untuk membalas dendam dan menyelesaikan apa yang sudah hancur di dalam keluarganya itu sendiri. Sosok pria polos dulunya dirubah ole...