4

131 1 2
                                    

Perubahan Davi yang terlihat oleh mereka terjawab setelah mereka melihat test packnya Cika yang menunjukkan garis dua berarti mereka akan memiliki anak kedua. Yuna terharu karena sudah memiliki cucu dan Seiren sedikit iri dengan Cika karena dia yang mendapatkan benih Davi duluan namun karena rahasia yang disimpannya ia terhambat untuk mendapatkan keturunan dari benih Davi akibat pemikiran pendeknya.

Sejujurnya ia sedikit bingung kenapa ia dan mamanya tidak kunjung hamil walaupun mereka sudah berkali-kali melayani pejantan-pejantan mereka sebelumnya. Namun ia tidak ambil pusing dan fokus dengan mengurus baby adam dan kehamilan kedua Cika. Seiren berencana akan konsultasi dengan Evelynn selaku dokter pribadi keluarga Davi.

Yuna juga merasakan hal yang sama dengan anak pertamanya ia heran kenapa tidak kunjung hamil padahal pejantan-pejantannya selalu membuang spermanya di rahim Yuna. Ia juga berencana konsultasi ke Evelynn.

Setelah dua bayi tertidur bersebelahan di kamar pribadi Cika dan Davi,di ruangan Evelynn sudah ada Evelynn dan dua wanita yap Yuna dan Seiren.Evelynn pun sudah menduga dari wajah kedua orang itu yang akan mempertanyakan kenapa mereka tidak hamil-hamil juga padahal mereka sudah melayani pejantan-pejantan mereka itu.

"Nyonya Yuna dan Nyonya muda Seiren,saya akan menjelaskan kenapa kalian tidak hamil-hamil disaat Davi jauh dari kalian lalu kalian juga dibawah pengaruh hipnotis yang kalian sebut 'pejantan' kalian itu.Karena Davi sudah mengetahuinya dan setelah kembali ke keluarga besarnya ia meminta ada yang mengawasi kalian dan meminta ramuan untuk membuat rahim kalian sulit di buahi,padahal ia saat itu sedang di masa recovery dari terpuruk dan kecewanya terhadap kalian dan dirinya sendiri karena tidak mampu menjaga kalian terutama anda nyonya muda Seiren." ujar Evelynn membuka percakapan dan konsultasi mereka.

Seiren dan Yuna kaget karena yang membuat mereka tidak bisa hamil adalah kesayangan mereka sendiri yang dulunya sempat mereka remehkan karena ternyata mereka memang dasarnya tidak merasakan kepuasan dari Davi sendiri karena yaaa ukuran Davi dan Dion yang berbeda jauh bagi Yuna lalu Davi juga kalah jauh dari dospem nya Seiren duli yang ternyata musuh alm.Papanya sendiri Dion.

"Aku tau kalian bingung karena diantara kalian bertiga yang menyayangi Davi sebagai lelaki kalian,yang paling merasakan kepuasan saat itu Arin dan Cika,jangan kalian kira aku tidak tau ulah sahabat baby aku itu,karena dia dalang kematian Dion dan merencanakan menyeret kalian menjadi pelacur di GiB karena ingin menyingkirkan kalian karena ia tahu kalian sangat meremehkan Davian sendiri karena fisiknya emang sesuai yang kalian mau namun,kontol Davi yang saat itu jauh dari ekspetasi kalian sendiri."

(Fyi,seiren kehilangan perawannya pun itu dia melayani kontol dengan ukuran jumbo 20 keatas,tapi hebatnya memeknya Seiren bisa menyesuaikan bentuknya sehingga tidak terlihat sudah dower atau pun longgar karena melayani kontol jumbo.Seiren saat mengambil keperjakaan Davi hanya bisa meremehkan dia dalam hati karena tidak sesuai dengan yang ia harapkan dan jauh dari dospem skripsinya yang juga punya kontol jumbo.)

Seiren dan Yuna menunduk karena bersalah kepada Davian karena meremehkan yang secara tidak langsung melukai harga diri Davian sebagai laki-laki.Tapi anehnya mereka tidak bisa berhenti menjaga dan melindunginya dari dunia luar entah karena mereka tahu Davi bisa saja lebih terluka jika dia diremehkan oleh perempuan lain,bahkan mereka sendiri tidak berani mengucapkannya karena mereka tahu setelah Dion meninggal hanya Davi yang menjaga mereka.

(Yaa setidaknya masih tahu diri walaupun mereka meremehkannya,kasihan sekali Davian yang dulu)

Eveynn sebenarnya sangat-sangat marah terhadap kelakuan mereka dulu kepada baby Davi,andai dia bisa bangkit dari keterpurukannya setelah ditinggal dua laki-laki yang sangat ia cintai ia bisa saja memberanikan diri mencari Davi dan menjaga dia sepenuhnya sampai ia bisa menjadi pria idaman para wanita,namun itu semua hanya andai-andaian saja untuk Evelynn.

Bukan itu saja ternyata Davi hampir saja stress berat karena ia diremehkan oleh teman-teman Seiren sendiri yaitu Sella dan Brenda,namun tidak sepenuhnya juga karena ia diremehkan karena punya stamina yang benar-benar besar namun karena ukurannya yang menjadikan ia diremehkan oleh dua teman baik Seiren itu sendiri. Dan yang mengantarkan Davian ke kebenaran tentang Seiren juga ulah mereka berdua yang sengaja merekam sex Seiren dengan Dospemnya dan mengatakan semua rahasia Seiren kepada Davi disaat Davi tahu bahwa Yuna juga meremehkan bahkan melukai harga dirinya sebagai laki-laki.

Revenge & LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang