Eh lupa perkenalan emg sengaja sih perkenalan di pertengahan yaaa lanjutan nya ntar wehh habis lebaran bakal ada kejutannn buat kaliannn. Oke perkenalan ya nih
Muhammad Arka Assyaqeel.
Seorang laki laki yang bergelar "USTADZ" Lahir 10 April tahun 2000 lahir di daerah asal nya di Sulawesi Tenggara. lahir dalam keluarga yang paham agama,mapan,dan berpendidikan. HJ. Amirudin Assyaqeel SAG dan Ummu kaltsum adalah orang tua pria tersebut,pria ini mengajar di salah satu Pondok pesantren tak di duga duga pria tersebut mencintai santriwati nya. Ya Muhammad Arka Assyaqeel pria yang humoris,perharian,tampan,mapan,berakhlak bagus,good Attitude,penyang,suka hewan.
Aisyah Nur Nifah.Seorang santriwati yang lahir di Tanggerang selatan pada tahun 29 September 2004.lahir dalam keluarga yang berkecukupan. Wanita ini merupakan satu satu nya anak perempuan dari Ustadzah Halimah Azzahra Fatiha dan Ustadz Abdurrahman Al Ghifari. Kedua Orang tua nya sama sama memiliki gelar yang hebat. Di besarkan dengan baik dan penuh kasih sayang. Anak tunggal yang menjadi satu satunya harapan orang tua nya. Aisyah Nur Nifah wanita yang Cinta dengan Ustadz nya sendiri ustadz Arka,sifat nya wanita ini sangat cuek,tak peka,tak perhatian,judes terhadap laki-laki,penyayang,suka kucing.
Afifah Arristya Maurel.
Ini Risty sahabat Nifah di pondok lahir pada 25 juli 2004,di kota Cirebon,risty ini sahabat nya nifah dari awal nifah masuk pondok pesantren,orang nya humoris,suka ngelawak,cantik,lucu.
Fhatihah zayyra maura Assyaqeel.
Wanita ini merupakan Adik Arka yang lahir pada 10 mei 2005.orang nya penyayang,baik Hati,Sangat dekat dengan nifah.
Muhammad Fashan Al Fakhri.
Fashan ini merupakan seorang Gus dari tempat mengajar nya Arka dan pondok nya nifah. Lahir pada 26 Februari 1999 di kota aceh. Anak dari Kyai hasan dan ummi Salamah Fathika. Sifat nya penyemburu,humoris,cepat marah,tegas.Gus fashan ini mencintai wanita yang di cintai arka juga yaitu nifah mereka pernah ribut hanya perkara Nifah.
Zalfa alya al fathina
Zalfa yang bergelar "Ustadzah" di pondok pesantren yang arka mengajar di sana,lahir pada 15 maret 2001 di jakarta timur. Lahir dalam keluarga yang berpendidikan tinggi. Anak dari HJ. Husein binna dan ummi Hafsah.Sifat nya penyemburu,baik,tegas,baperan.ustadzah Zalfa ini menyukai Ustadz Arka yang jelas jelas ustadz Arka mencintai nifah.
Afifah sahara indah.
Afifah ini sahabat nifah dan risty juga,lahir pada 29 desember 2004 di kota Tanggerang selatan.sifat nya baik,sholeha,ramah,good Attitude,nan cantik.
Oke perkenalan nya segini dulu okehh,makasih atas semangat dari kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Muda Suami Ku!!
General FictionHalooo gess. Cerita ini 90%fiksi 10% real ya gess di sini aku menceritakan tentang seorang ustadz yg bernama MUHAMMAD ARKA ASSYAQEEL. Dan santriwati nya yang bernama AISYAH NUR NIFAH. Kisah berawal di pondok pesantren,si ustadz yang mencoba mendeka...