Khitbah dari dua laki-laki

3.5K 283 20
                                    

Holaaaa aku up lebih cepat.

"Apapun jawaban mu, ku terima ikhlas"

~Gus Fashan

Kemarin sampe mana ya? Hihi

Gus Fashan mengajak ummi nya untuk ke Rumah Nifah, dan Ustadz Arka pun sama. Arka dengan persiapannya,siap menuju ke rumah nifah tepat setelah ashar jam 15.45 ia menuju ke rumah nifah. Dan Gus Fashan beserta rombongan nya hendak ke sana Gus Fashan ke rumah nifah sore hari juga jam 15.55. Perjalanan Dari rumah Arka lumayan lama. Namun Allah dan semesta berpihak pada nya Arka datang lebih dulu ke Rumah Nifah. Arka memarkirkan mobil nya.

"Ummi,zayy,bi, ayo turun mobil,bawa seserahan nya ya ummi" ucap Arka

"ehemm..... Gak sabar amat sih,bang" ucap Zayyra.

"nyenyenye,biar lah" ledek arka.

"Sudah,sudah ayo turun" ucap abi arka.

Arka,abi,ummi dan Zayyra,Turun dari mobil nya dan memasuki Halaman Rumah Nifah.

"Assallamualikum" ucap arka

"Haduhh kok, jadi deg degan gini sih,arka rilex ar rilex,ar santai santai ar,ayo ar santai" Ucap batin Arka. Dengan ketingat diging di kening nya. 

"Waalaikumussallam warahmatullahi wabarokatuh" ucap ummi Nifah.

Dengan ummi nifah menjawab salam nya,tangan arka gemetar. Jantung nya berpacu cepat,keringat dingin arka hingga jatuh.

"ummi, boleh ana dan keluarga masuk,untuk membicarakan khitbah buat nifah?" ucap Arka.

Ummi nifah, heran karna yang ia tau, Gus Fashan yang akan mengkhitbah Nifah. Namun ummi nifah tetap mengizinkan arka. Masuk ke dalam rumah.

"ayo, masuk" ucap ummi nifah.

Arka dan keluarga kecil nya masuk ke Rumah Nifah.

"ayo,duduk pa,bu arka duduk nak" ucap ummi nifah.

"saya,panggil Nifah dulu ya" ucap ummi nifah.

Ummi nifah,menuju ke kamar nifah.

"Nif,ustadz arka sama keluarga nya datang tuh" ucap ummi nifah.

Ummi, nifah duduk di kasur nifah tepat di samping Nifah.

"Nif,gimana?ada dua laki²loh yang mau khitbah kamu nak, ummi gak enak sama Kyai"

"mi... Sebenernya dari tahun lalu nifah sama ustadz arka,sudah rencanain ini"

"yaudah, nif jawaban ada di tangan kamu"

"iyaa, ummi"

"ayo keluar nak, pakai cadar yang gampang di buka aja,karna ini khitbah nak calon mu berhak bisa melihat wajah mu"

"iya ummi"

Nifah dan ummi nya keluar kamar dan menuju ke ruang tamu. Ummi nifah duduk di sofa.

"Nif, ambilin air buat mereka nak"

"iya ummi"

"Allahu,kok jadi gemeter gini sih, ya Allah" ucap batin arka.

Ustadz Muda Suami Ku!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang