"apapun yang membuat mu bahagia adalah bahagiaku"
~Arka
Srudy arka masih jadi pertanyaan kapan kah arka berangkat??.
Jgn lupa vote gess,komen,koreksi,follow akun tik tok nya ya nama nya @akhwat fillah 🌹.
Arka akan melanjutkan sudy nya di Al Azhar universitas.
Masih dengan yang kemarin arka kepikiran dengan ucapan Gus Fashan,arka takut sebelum diri nya datang nifah sudah di khitbah duluan oleh Gus Fashan. Tak sampai situ ke khawatiran arka,ada banyak sekali cobaan dan saingan yang pertama adalah sertu kyai nya yg tak lain ayah dari Gus nya Gus Fashan,yg ke dua adalah hati nifah yang gak enakan pada guru nya dan selalu taat oleh guru nya arka takut nifah menuruti permintaan kyai untuk menikah dengan Gus Fashan. Seperti hal nya cinta terhalang restu.Hari ini hari rabu yang suram untuk arka karna ada hal yang membuat nya terkejut apakah itu??
Arka di panggil oleh pengurus pondok untuk ke kantor. Sesampai nya arka di kantor ternyata ada nifah dan Gus Fashan. Di sana mereka berbicara,arka di persilahkan duduk oleh gus Fashan
"fah mah ndak kamu jadi istri ku" ucao gus Fashan.
Gus fashan berucap seperti itu seolah olah tak ada hati yang sakit padahal ada arka di sana yang melihat nya berbicara.
"ya Allah ya rabb ku apa lagi ini" ucap batin arka.
"Gus jika nifah ndak mau tak usah di paksa toh gus kasihan" ucap arka
"diam!!! Tau apa kamu" bentak gus Fashan pada arka.
Sontak nifah kaget dengan suara besar nya Gus Fashan.
Raut wajah nifah tak enak dan wajah nya memarah karna nifah sangat takut dengan suara besar,Gus Fashan yang melihat raut wajah nifah sontak kaget.
"nifah,kenapa kamu nif memerah wajah nya" ucap Gus Fashan dengan raut wajah cemas.
"ndak apa apa gus" ucap nifah
Arka hanya menyaksikan percakapan mereka dengan rasa cemburu yang hampir tak tertahan.
Tak lama dari situ nifah sesak nafas,ternyata ada debu di sekitar nya nifah ini alergi debu.
"ha'ha'ha' " suara sesak nafas nifah.
Sontak kedua laki laki tersebut kaget dan panik melihat nya.
"nif, nif kenapa kamu nif" ucap arka dengan raut wajah cemas sembari menghampiri nifah.
"nif nif kenapa nif" ucap Gus Fashan sembari mendorong arka jauh dari nifah.
"tafz ana ada alergi debu jadi kambuh tadi ada banyak debu" ucap nifah pada arka
" ya Allah nif kenapa ndak bilang ayok ke UKS ana panggil santri putri dulu ya" ucap arka dengan cemas.
Saat arka ingin bangun dari tempat nya gus Fashan menahan nya pergi.
"situasi gini kamu sempat²nya manggil santri putri kelamaan" ucap gus Fashan.
"biar nifah saya gendong ke UKS" ucap gus fashan sembari mengangkat tubuh nifah.
"t-tapi gus nifah itu wanita gus laki²" uacp arka.
"sudah diam kamu!!! " bentak gus Fashan.
Arka semakin geram melihat nya.cemburu nya sudah tak tertahan.
Ketika Gus fashan sudah menggedong tubuh nifah,tak lama nifah pingsan.
"loh loh Nif,nif!!bangun nif!!" teriak gus Fashan.
"loh loh gus nifah pingsan gus gimana ini gus" ucap arka dengan cemas.
"sudah sudah saya segera bawa nifah ke UKS" ucap gus Fashan sembari menggendong nifah. Arka di tinggalkan begitu saja di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Muda Suami Ku!!
General FictionHalooo gess. Cerita ini 90%fiksi 10% real ya gess di sini aku menceritakan tentang seorang ustadz yg bernama MUHAMMAD ARKA ASSYAQEEL. Dan santriwati nya yang bernama AISYAH NUR NIFAH. Kisah berawal di pondok pesantren,si ustadz yang mencoba mendeka...