PEMBACA BARU HARAP VOTE!SEPERRI BIASA JIKA ADA TYPO,SALAH KATA KOREKSI YA GES YA.
HAPPY READING!!
"Bakal ada peristiwa mengejutkan nih"
"Hadiah sepertiga malam tak pernah mengecewakan"
~Arka
Sembilan bulan sudah Arka dan Nifah berpisah entah apa yang di rasakan mereka tetapi akan ada satu ujian lagi sebelum Arka memiliki Nifah apa itu??.
Seperti biasanya Nifah sehabis shalat langsung ke Asrama bersama Risty.
"Ris aku mau ketemu sama Gus deh" ucap Nifah.
"Ngapain?" ucap Risty.
"Ya aku mau ngomong ke Gus kalo aku tuh emang gak ada rasa sama Gus dan mau minta tolong sama Gus buat jauhin aku dan jangan kasar sama Ustadz"
"Ya itu sih terserah kamu aja Nif mau gimana,dan baik nya gimana ada di kamu"
"ywdh temenin aku ya ketemu Gus"
"ketemuan di mana?"
"Di aula santri aja kali ya ris,mumpung Gus ada di situ tadi aku liat"
"ywdh ayo"
Nifah dan Risty jalan ke aula santri,lalu sesampai nya di sana Nifah langsung menghampiri Gus Fashan yang sedang duduk.
"Assallamualikum warahmatullahi wabarokatuh Gus" Ucap Nifah.
"Waalaikumussallam warahmatullahi wabarokatuh ehh kenapa Nif?" ucap Gus Fashan.
"Boleh gak Gus Nifah mau ngomong sama Gus"
"Boleh ngomong aja ning"
"hah? Ha? Kok ning? Saya cuma wanita biasa"
"ya nanti kalo udah jadi istri saya bakalan di panggil ning😆"
"Astagfirullah Gus"
"kok astagfirullah si? Harus nya aamiin dong"
"udah udah Gus Ana mau ngomong"
"ngomong apa?"
"Gus ana gak ada rasa sama sekali sama Gus,tolong ngertiin ya Gus ana ndak suka kalo Gus perhatian banget sama ana apa lagi di depan ustadz Arka,dan maaf Gus kalo Gus mau khitbah ana,jawabanya ana tolak maaf ya Gus,nyakitin hati ustadz arka tau Gus kejadian 11 bulan lalu"
"Nif? Kok??kamu gak tau perasaan saya gimana kalo kamu ngomong gini? Sakit Nif sakit! Sekarang saya hanya bisa ikhtiar dan soal abah mau jodohin ana sama kamu itu nanti urusan abah dan ummi ana,Nifah udah tau tentang perjodohan ini kan?"
"ngihh tau Gus,biarlah keluarga Gus datang ke rumah ana tapi jawaban ana masih di gantung oleh istikharah ana ya Gus"
"iya nif"
"ywdh ana mau balik dulu ya Gus"
"iya"
"Assallamualikum Gus"
"Waalaikumussallam warahmatullahi wabarokatuh"
Setelah itu Nifah dan Risty kembali ke asrama. Di jalan menuju ke asrama Risty bilang.
"Nif kamu bener ngomong gitu sama Gus?"
"iya, aku mau ngomong sama ustadz tetang ini juga ya di Telpon"
"terserah nif, tapi jangan lama lama bukan mahrom"
"iyaaaaa sahabat cantik ku"
"dih tumben bilang cantik"
"ywdh jelek"
"gak jelek juga!"
"Dah ah lanjut jalan aja yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Muda Suami Ku!!
General FictionHalooo gess. Cerita ini 90%fiksi 10% real ya gess di sini aku menceritakan tentang seorang ustadz yg bernama MUHAMMAD ARKA ASSYAQEEL. Dan santriwati nya yang bernama AISYAH NUR NIFAH. Kisah berawal di pondok pesantren,si ustadz yang mencoba mendeka...