Halooo gess,up lagi ah. Jangan lupa vote+komen+follow ya ges ya.
Happy Reading!!
"tak sia sia,sepertiga malam ku,sepertiga malam ku terkabul"
~Arka
.
.
.
.
.
.
.
.Arka membawa masuk nifah ke Rumah sakit,di belakang nya arka Gus Fashan mengikutinya.
"Dok,tolong cepat dok!" ucap arka.
Nifah segera di bawa ke IGD,dengan bercak darah di hijab nya,nifah di masukan ke IGD di temani Arka,saat sudah masuk ke ruangan IGD,arka hendak masuk ke ruangan,namun di hadang oleh Gus Fashan,Gus Fashan menarik tangan arka.
"apaan sih,lo!lepasin gue!" teriak Arka.
"lo ngapain,ikut ikut masuk?!ada hak apa lo masuk masuk ruangan!!" ucap Gus Fashan.
"apa,apaan sih lo! Gue mau liat kondisi dia!"
"ya lo,gak usah ikut ikut lah! Di dalam pasti nifah di buka hijab nya,mau lo liat aurat dia?"
Arka terdiam,karna kata kata Gus Fashan ada benarnya juga,arka diam dan duduk di kursi Rumah Sakit.
"lo denger ya arka,jangan sampe nifah milih lo!dia udah di jodohin sama gue!"
"gak bisa gitu lah! Tergantung jawaban nifah!"
"bisa gak sih,lo itu diam,itu udah jadi hak gue!gue udah mau khitbah dia, kenapa lo tiba tiba datang!"
"lah,nifah nya telpon gue,minta gue Khitbah dia,ya jelas gue datang lah,dan gue juga udah janji sama dia,buat khitbah dia!"
Mereka terdiam,saat suara pintu ruangan nifah terbuka. Dua laki laki itu,menghampiri dokter yang keluar dari ruangan nifah.
"dok, gimama dok?!" ucap serentak dua laki laki itu.
"Allhamdullilah,tak terjadi apa apa dengan pasien,hanya luka kecil saja" ucap Dokter.
Arka langsung,masuk ke dalam ruangan. Tanpa di sangka,ternyata Nifah di buka cadar nya,sehingga Arka melihat wajah indah wanita itu.
"Maa syaa Allah,nif cantik banget" ucap batin arka,arka langsung menundukan pandangan nya.
Gus Fashan,masuk ke dalam IGD dan mendapati Arka yang setang tertunduk pandangan nya.
"heh,arka!dia lagi gak pakai cadar,keluar lah kita sebagai laki laki" ucap Gus Fashan.
Arka dan Gus Fashan keluar ruangan tersebut.
"lu mau bilang apa hah,sama ummi nya nifah ar?lo udh bawa anak nya kabur tanpa izin!"
"gue terpaksa! Kalo gak segera di bawa bisa,celaka dia! Kalo gak buru buru gue bawa, pasti banyak drama tuh di sana"
"mending sekarang lo dan gue ke pesantren sekarang! Panggil ummi abi nya nifah,biar ke sini!"
"t-tapi,siapa yg jagain dia di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Muda Suami Ku!!
General FictionHalooo gess. Cerita ini 90%fiksi 10% real ya gess di sini aku menceritakan tentang seorang ustadz yg bernama MUHAMMAD ARKA ASSYAQEEL. Dan santriwati nya yang bernama AISYAH NUR NIFAH. Kisah berawal di pondok pesantren,si ustadz yang mencoba mendeka...